Happy reading
Arga dan aska kewalahan menghadapi anak buah Devan yang tidak ada habisnya,tubuh mereka yang besar besar membuat mereka sangat kesusahan untuk melawannya.
Dan bercucuran dari dahi Arga karena ia terkena pukulan balok kayu tadi,anak buah Devan tidak main main mereka bermain senjata.
Dor
"Akhhhh"pekik aska saat timah panas mengenai kakinya,dan pelakunya adalah Devan.
Arga segera berlari menghampiri aska yang terduduk sembari memegang kakinya yang mengeluarkan banyak darah,ia menatap Devan tajam.sedangkan Devan yang ditatap hanya memandang remeh ke arah mereka.
Emosi Arga naik,tatapan tajam yang menusuk ia arahkan pada Devan.
Ia berlari menyerang Devan,memukulinya dengan brutal menyalurkan semua rasa emosinya.namun yang ia hadapi bukan Devan sendiri para anak buah Devan pun ikut menyerangnya.
Tepat saat ia sudah akan limbung keluarga dan para temannya datang.
"Kalian terlambat"lirih arga.
"Aku akan menghabisi mu Devan"ucap Nathan,para anak buah Nathan menyerang mereka begitu juga dengan Nathan yang ikut menyerang Devan di bantu oleh joshua dan Novan.
Sedangkan daffin dan teman teman Arga segera menghampiri Arga yang akan kehilangan kesadarannya.
"Dek jangan tutup mata kamu"
Dor
Dor
Devan tersungkur karena mendapat tembakan di perut dan kakinya.
"Aku akan menghabisi mu seperti kakakmu"ucap Nathan.
"Uhuk uhuk sebelum kau menghabisi ku,maka aku akan menghabisi anak mu terlebih dahulu uhuk"
Dor
Dor
Satu peluru melesat ke arah Arga yang sedang direngkuh oleh daffin.
Arga memejamkan matanya,karena ia pikir ia tidak akan selamat.
Namun beberapa detik kemudian peluru itu tidak menghampiri dirinya,ia membuka mata dan betapa terkejutnya dirinya saat menemukan aska berdiri didepannya.
Brukk
Aska tergeletak dengan dua peluru yang bersarang di punggungnya.
"A a aska"lirih Arga ia menatap aska yang perlahan menutup matanya bersamaan dengan dirinya yang juga kehilangan kesadaran.
💭
Saat ini mereka sedang berdiri didepan ruang UGD,karena aska dan Arga sedang di tangani oleh dokter.luka Arga tidak terlalu parah namun aska kehilangan banyak darah.
"Mas pekik seseorang"
Nathan menoleh dan ternyata itu istrinya.
"Mas Arga gimana,dia baik baik aja kan"
"Sayang tenang ya,Arga sedangkan di tangani oleh dokter.dia tidak terluka parah"
"Mas"
"Iya"
"Geo mas"
"Kenapa dengan geo sayang"
"Hiks geo tiba tiba drop dan dia sudah dibawa kesini, sekarang dia ada diruang rawatnya thalia ada disana menemaninya"
Nathan kaget, "ya tuhan apalagi ini,aku mohon tuhan diriku yang salah.aku mohon jangan hukum anak anakku"Nathan menunduk,bahkan ia belum mengetahui bagaimana kondisi Arga dan sekarang geo juga sedang dirawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANIEL (Tamat)
Teen Fiction"Setelah baca ini baca yang season 2 juga yah" Dia ARGANIEL,yang kerap di sapa dengan Arga. Dulu dia baik,sopan,ramah namun berbanding terbalik dengan saat ini.sekarang dia adalah orang yang dingin,kasar,pemberontak dan satu lagi yg tidak mau di atu...