0.46

33K 2K 350
                                    

💜💜💜Happy reading 💜💜💜

Arga menatap gundukan tanah yang berada di hadapannya saat ini ia berjongkok sembari mengusap batu nisan yang bertuliskan

ASKA ALLAVER
Bin
ALVARO ALLAVER

Lahir:22 Januari 2003
Wafat:17 Januari 2021

"Makasih ka karena pernah jadi temen dan juga udah nyelametin gua" ucap Arga.

"Gua tahu Lo merasa bersalah sama gua ataupun keluarga gua tapi yang perlu Lo tahu gua ngak suka dengan cara Lo nebus kesalahan lo itu.setiap orang punya kesalahannya masing masing ka termasuk gua, gua pun juga punya kesalahan.tapi ngak gini caranya bukan dengan mati,Asal Lo tahu gua udah maafin Lo sejak gua lihat dan inget Lo disekolah.bahkan gua belum sempet bilang makasih ke Lo secara langsung dan sekarang Lo udah ngak ada" Arga terkekeh pada Kalimat akhirnya namun itu terdengar menyakitkan. Arga mati Matian menahan air matanya agar tidak jatuh saat ini namun ia tidak mampu ia tidak bisa mengontrol dirinya air mata itu tetap jatuh menimpa tanah tanah yang dibawahnya.

"Pasti Lo lagi ngejek gua kan karena gua nangis hiks hiks tapi air mata gua ngak bisa berenti hiks hiks"
Daffin yang berada dibelakang Arga pun mengusap punggung adiknya agar tak lagi menangis.

"Ga shuttt udah ya,kita ngak boleh nangis didepan makam kayak gini kamu relain aska ya sekarang dia pasti udah tenang disana" ucap daffin,Arga mengangguk sebagai jawabannya dan mengusap wajahnya yang basah itu.

"Yaudah sekarang kita pulang yuk"ajak daffin "kamu juga mau ketemu sama temen temen kamu kan?"

"Iya bang,yaudah yuk" Arga pun berdiri dan mulai melangkah menjauh dari kuburan diikuti daffin dibelakangnya.

Sekarang mereka sudah berada didalam mobil, tujuannya saat ini adalah kafe tempat ia akan menemui teman temannya.

Setengah jam perjalanan mereka akhirnya sampai pada sebuah kafe,tampak disana teman teman Arga sudah menunggu dirinya.

"Sorry kalian udah nunggu lama ya"ucap Arga.

"Enggak kok kita juga baru nyampe"jawab Rivky.

"Kalian udah pesen"tanya daffin.

"Belum bang"

"Yaudah pesen sana nanti Abang yang bayar"ujarnya.

"Beneran bang"ucap Rivky kesenangan yang di angguki oleh daffin.

"Mbak kita mau pesen"panggil Rivky pada salah satu pelayan.

"Ya mas mau pesen apa?" Ujar sang pelayan.

"Saya pasta sama jus alpukat satu ya" ucap Rivky "kalian mau pesen apa"tanya Rivky pada teman temannya
"Samain aja"jawab Arion.

"Oke mbak pastinya 3 jus alpukat nya juga 3"

"Oke baik mas,kalo mas ini mau pesen apa"ujar sang pelayan kepada Arga yang memasang wajah masam saat di panggil mas.

"Saya juga pesen pasta tapi minumannya jus mangga aja bang daffin apa?"tanyanya pada daffin.

"Saya americano saja"

ARGANIEL (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang