0.29

24.6K 2.1K 118
                                    

Happy reading guys

Bulan menghilan matahari pun datang jiahhhh🤣🤣🤣

Dari pagi tadi Arga sudah bersiap siap untuk berangkat sekolah,ia sudah diijinkan oleh daffin ya walaupun ngak di ijinin Arga bakal tetet pergi kan sama tahu Arga anaknya ngak mau di atur kalo ada nih ya yang bisa ngatur Arga dan Arganya nurut fiks dia pawanganya setan 😈😈😈😈
Enggak canda.

Sebenarnya tadi malam Arga sempat berdebat dengan daffin karena daffin tidak mengijinkannya untuk pergi sekolah,katanya Arga belum sembuh padahal menurut Arga dia fine fine aja kok daffin aja yang protective pikirnya.

Sekarang Arga sedang berada di meja makan bersama daffin,memang di apartemen ini hanya ada mereka berdua daffin itu ngak suka berinteraksi dengan banyak orang untuk orang tua daffin mereka ada di luar negeri.

"Kamu beneran mau sekolah sekarang"tanya daffin untuk kesekian kalinya,sampe sampe Arga hafal kalo abangnya itu mau ngomong pasti itu aja dari semalem.

"Iya Abang daffin yang ganteng yang baik dan rajin ini,Arga mau sekolah lagian nih ya kalo Arga ngak masuk masuk yang ada nih otak kagak jalan jalan karena ngak berpikir"

"Gaya kamu aja,palingan sampe sekolah bolos itu"ucap daffin.

"Ishh itu mah beda tema Abang,kalo Arga bolos paling itu lagi bad mood,mapelnya jelek atau gurunya resek.lagian nih ya sebenernya Arga ini anak baik baik kok cuman salah pergaulan aja tuh sama curut curut setan"

"Kamu kali setannya"

"Ishh kok malah Arga sih"

"Ya kamu lah,yang ngajak temennya ikut bolos siapa?"

"Arga"

"Nah berarti yang setan siapa"

"Arga"

"Eh,ishh enak aja.itu tu mereknya yang ngikut bukan Arga yang ajak yah"elak Arga.

Daffin hanya geleng-geleng kepala.

"Yaudah ayok berangkat Abang Anyer"ujar daffin karena mereka sudah menyelesaikan sarapannya masing masing.

"Eh ngak ngak Arga bawa motor aja"

"Enggak Abang Anter"

"Bawa motor Abang"

"Anter Arga"

"Motor Abang"kekeuh Arga.

"Kamu ini kok keras kepala banget sih"

"Yeee kayak baru tahu aja"jawab Arga.

Sudahlah hal yang sangat sangat tidak mungkin itu adalah membuat Arga menurut itu pun kecuali dia sakit pasti akan menurut walaupun harus di paksa dulu.

"Oke Arga pamit ya, assalamualaikum"salam Arga sambil menyalami tangan daffin,nakal nakal begini Arga itu tetap sopan.

15 menit perjalanan akhirnya Arga sampai di pekarangan sekolah,Arga memakirkan motornya di tempat biasa lalu pergi menuju kelasnya.

💭

"Dokter daffin ada yang mencari anda"ujar salah seorang suster.

"Siapa?"

"Emmm dia ada di ruangan anda dok"ucap suster itu kemudian pergi tanpa menjawab pertanyaan daffin.

Dafffin adalah seorang kepala dokter bedah jadi dia itu sangat sibuk,namun ia akan mengabaikan kesibukannya itu jika menyangkut Arga,baginya arga adalah segalanya .Arga tidak tahu saja bagaimana paniknya daffin saat menemukan Arga pingsan di jalanan untung saja ia ingin ke apartemen adiknya itu jika tidak entah siapa yang akan menemukannya.

Saat ia memasuki ruangannya,disana tampak seseorang yang duduk di sofa membelakangi dirinya.

"Dimana adikku"

Itulah kata pertama yang terlontar dari bibir orang itu.

Siapa ituuuuu?????

"Untuk apa kau mencarinya,untuk melukainya lagi"sinis daffin duduk tepat di hadapan orang itu.

"Aku tahu dia bersama mu daffin, kembalikan adikku"ujar Novan.

"Aku tidak akan pernah mengembalikan nya,lagian sejak kapan dia menjadi adikmu bukankah adikmu hanya geo"

"Jangan membuatku marah,atau aku akan menghancurkan rumah sakitmu ini"

"Cobalah jika kau bisa,dan setelah itu Arga tidak akan pernah untuk melihat mu lagi.kau pikir aku takut dengan ancaman mu itu?tidak dengar tuan Novan yang terhormat saya tidak akan
Membiarkan Arga jatuh ke tangan kalian lagi"

"Kau tahu karena dirimu Arga terluka bukan,sudah berapa kali kalian membuatnya seperti itu dan sekarang kalian menginginkan dirinya lagi jangan berharap karena aku tidak akan membiarkannya"

"Tunggu saja aku akan membuat arag kembali kedalam keluarga marvelino, apapun caranya"

"Silahkan keluar,aku rasa aku tidak perlu menunjukkan pintunya"ucap daffin mengusir.

Novan pergi dengan wajah marah,Novan tahu jika Arga tinggal bersama daffin karena kemaren ia sempat melihat arah turun dari sebuah mobil dan ia menyuruh anak buahnya utnuk menyelidiki itu.

💭

Pelajaran jam pertama akan dimulai namun guru mata pelajaran itu masih belum masuk,anak anak pada heboh semua berpikir bakal ada jam kosong.
Namun hati mereka di patahkan oleh kenyataan saat gurunya masuk namun ia membawa seseorang.

"Maaf anak anak ibuk terlambat karena ada urusan tadi sebentar"

"Ngak masuk juga ngak papa buk,Redho saya"jawab Rivky.

"Baiklah anak anak,ibu membawa teman baru untuk kalian, silahkan perkenalkan dirimu nak"ujar sang guru.

"Nama gua aska,gua pindahan as"ucapnya singkat.

Arga menatap lekat ke arah anak baru itu,ia merasa mengenali wajahnya.tapi siapa? seingatnya ia tidak memiliki teman dari as tapi wajah anak itu.
.

"Baiklah aska kamu bisa duduk di Regan"

"Baik buk"kemudian aska pun duduk di bangkunya tepat di samping Arga hanya berjarak 10 jengkal saja.

"Ga Lo ngapain liatin tuh anak,lu masih normal kan"ujar Rivky Yang mendapat tabokan dari Arion.

"Lo pikir Arga belok?"

"Ya bisa aja kan,tu anak merhatiin dia Mulu soalnya gua aja kagak pernah di liatin kayak gitu"

"Enek gua liat muka Lo tahu ngak"jawab Arga malas akan drama Rivky.

"Bener kata Rivky ga,Lo perhatiin tu anak dari tadi"timpal Revan.

"emang salah gua liatin,kayak ngak pernah gua liatin orang aja Lo pada"kesal Arga.

Sedangkan orang yang berada di samping Arga itu tersenyum smirk
"Let's play Arga"ujarnya.

💭

"Kau sudah menemukan Arga Riko"tanya Nathan.

"Sudah tuan, sekarang tuan muda sedang berada disekolah"

"Lalu di mana ia selama ini?"

"Dia berada di rumah anak dari tuan kavindra tuan namanya daffin"

"Sejak kapan mereka kenal?"

"Sudah lama tuan,kemarin tuan muda Arga sempat pingsan di perjalanan menuju apartemennya dan daffin menemukan dirinya tuan.dia membawa Arga ke apartemennya dan merawat arga disana"

"Baiklah kau bisa pergi,terus pantau dan laporkan pada ku kondisi Arga"

"Baik tuan"

Guyssssss Mimin double up.

Semoga suka ya,maaf kalo gj soalnya kan kemarin Mimin cuman mikirin ujian jadi sekarang otaknya lagi berkerja buat hal baru.

Jangan lupa vote komen sama follow Mimin okeyy

Pay pay

See you next time

ARGANIEL (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang