Happy reading
Malam sudah berganti dengan pagi yang mendung,awal yang sangat tidak mendukung untuk melakukan kegiatan.seakan menyuruh kita untuk tetap didalam rumah berkumpul dengan keluarga.
Begitu pula keadaan di mansion marvelino saat ini,tidak ada yang berangkat kerja maupun pergi sekolah.
Bagaimana bisa mereka bepergian setelah keributan yang terjadi malam tadi.
Ya setelah Nathan memberikan penjelasan semalam Arga berontak untuk pergi dari mansion,namun dia tetap menahan Arga bahkan sampai ada beberapa bodyguard yang terluka karena menahan Arga."Dad Abang mana?"tanya geo kepada Nathan.
"Dia ada di kamarnya sayang"jawab Aulia.
"Kok ngak turun?geo panggil aja yah"ujar geo sambil bangkit dari duduknya namun ia dicegah oleh Novan.
"Ngak usah dek,kamu duduk aja"
"Kenapa,geo cuman mau panggil Abang kok"
"Tadi maid udah nganter sarapan Abang kok, paling Abang kamu lagi tidur sekarang jadi jangan di ganggu ya"jelas Aulia.
"Huuu iya deh"lesu geo padahal dia sangat ingin sarapan bersama seperti kemaren.
Memang tadi Aulia sudah menyuruh maid untuk mengantarkan sarapan untuk arga,namun Arga sama sekali tidak membuka pintu kamarnya.
Yang mereKa takutkan adalah Rahel kembali muncul.mereka sangat tahu bahwa Arga sama sekali tidak mengigat kejadian penculikan itu.Setelah sarapan mereka berkumpul diruang keluarga.
"Apakah Arga sudah mau keluar?"tanya Aditya.
"Belum yah,aku juga sudah mencoba tadi tapi Arga tetap tidak mau membuka pintu"
"Untuk saat ini biarkan dulu,tapi jika Sampai nanti malam Arga masih tidak mau keluar kita paksa masuk"perintah Aditya.
Sedangkan Arga yang berada dikamar hanya berdiri di balkon kamarnya sambil memandang hutan yang ada di belakang mansion ini.
Ia tidak ingin percaya ini, semuanya terasa seperti mimpi baginya.
Apakah benar ia punya kepribadian ganda?
Namun bukti itu,video yang Nathan tunjukkan padanya.tidak mungkin dia mengada Ngada bukan.Jika semua ini benar berarti dugaan tentang keluarganya selama ini tidak benar,tapi walaupun dia memiliki kepribadian ganda kenapa mereka harus membuangnya ke panti.kenapa mereka tidak merawatnya.
Tok
Tok
Untuk kesekian kalinya pintu kamarnya di ketuk.
Sungguh apakah keluarga ini tidak akan membiarkan dirinya untuk tenang sebentar saja.
Arga membuka pintu saat ketukan itu semakin keras.
"Bisa ngak sih ngak ganggu gue"bentak Arga saat membuka pintu.
"Kak"
"CK Lo ngapain lagi si,di rumah ini bukan cuman gue yang manusia kan masih banyak yang lain.kenapa harus gue yang Lo ganggu"
"Geo cuman mau liat keadaan Abang, soalnya dari tadi Abang ngak keluar kamar makannya geo kesini"
Arga memegang kepalnya yang tiba tiba terasa nyeri
sebuah kejadian terlintas dalam pikirannya,seorang anak yang duduk di kursi yang diikat didepannya ada seseorang yang tengah menyiksa orang lain ia mencambuk memukul dan menusuk orang itu,namun ia tidak tahu siapa orang itu wajah orang itu samar samar."Kak,kak"geo panik saat Arga tampak kesakitan.
Tanpa berkata apapun Arga menutup pintu kamarnya dan duduk di tepi ranjang sembari memegang kepalanya yang masih nyeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANIEL (Tamat)
Teen Fiction"Setelah baca ini baca yang season 2 juga yah" Dia ARGANIEL,yang kerap di sapa dengan Arga. Dulu dia baik,sopan,ramah namun berbanding terbalik dengan saat ini.sekarang dia adalah orang yang dingin,kasar,pemberontak dan satu lagi yg tidak mau di atu...