setiap orang memiliki kesedihannya masing masing
Setelah puas bermain dengan anak anak panti, akhirnya mereka masuk kedalam karena hari memang juga sudah sore dan tidak baik bermain di sore hari bukan?
"Ga kamu ngak nginep?"tanya bunda panti.
"Hmm enggak deh Bun,besok Arga juga sekolah insyaallah Minggu depan deh Arga nginep sini yah"jelas Arga,jujur hatinya tidak enak untuk mengatakan itu namun harus bagaimana lagi.
Tak lama kemudian geo keluar dari kamar mandi dengan memakai pakaian Arga,tadi saat bermain ia tidak sengaja mengotori pakainya alhasil bunda panti menyuruhnya untuk mandi disini saja.untung Arga menyimpan beberapa bajunya disini Taku takut jika ia menginap mendadak.
"Itu geo udah selesai sekarang kamu mandi gih,bau keringet"
"Ishh bunda,mana ada Arga bau yabg ada Arga ni harum tahu ngak walaupun ngak mandi satu hari pun masih tetep wangi"sombong Arga.
Bunda panti hanya tertawa menanggapi ucapan Arga.
Setelah itupun arga masuk ke kamar mandi,dan melakukan ritualnya seperti biasa.
Sedangkan geo ia masih berdiri di tempat yang sama saat ia keluar tadi.
"Nak"panggil bunda panti,namun geo tak menyahut.
"Nak"panggil bunda panti sekalilagi namun tidak mendapat respon.
Akhirnya bunda panti pun berdiri menghampiri geo.
"Nak"panggil bunda panti sambil menepuk pelan bahu geo,yang membuat geo tersentak kaget.
"Eh iya bund kenapa?"tanya geo.
"Kenapa bengong nak"ujar bunda panti sembari mengiring geo untuk duduk.
"Enggak bund"
"Hmm kak Arga disini bahagia ya bund"geo berucap sendu.
Bunda panti menatap geo kasihan,ia tahu apa yang dirasakan oleh anak ini. melihat seseorang yang kita sayangi lebih bahagia dengan orang lain ketimbang dengan kita sendiri.
"Kak Arga benci geo"ucap geo.
"Gara gara geo kak Arga di bawa ke panti ini""Nak sini dengerin bunda ya,bunda memang ngak tahu seperti apa permasalahan kalian tapi bunda tahu Arga ngak pernah benci sama kamu sayang.arga cuman butuh ketenangan kok,kamu tahu kan melupakan masa lalu itu enggak mudah.bahkan dulu waktu Arga disini dia selalu nanyain geo sama bunda,itu karena dia sayang sama geo"
"Tapi bund,setiap geo sama kak Arga dia ngak mau natap geo"
"Kamu harus sabar nak,kamu coba deketin Arga perlahan lahan ya tanpa paksaan bunda yakin pasti bisa karena Arga anak yang baik,bunda tahu itu"
Geo mengangguk tersenyum,ia akan mencoba mendekati Arga perlahan lahan seperti yang dikatakan oleh ibu panti.
"Bunda Arga pulang dulu ya"ucap Arga saat keluar dari kamar mandi.
"Eh kok cepet banget?kamu ngak mau makan malam disini dulu?"
"Hmm lain kali ya bund, sekarang Arga mau pulang dulu soalnya banyak tugas yang mau dikerjain juga"
(Eleh alasan mu ga,bilang ada tugas merhatiin guru aja kagak)
"Yaudah kamu hati hati dijalan ya,jangan ngebut bawa motornya"
"Iya bund,Arga pamit ya assalamualaikum"
"Waalaikumsalam,eh tapi kalian ngak sama"tanya bunda sembari menatap Arga dan geo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANIEL (Tamat)
Teen Fiction"Setelah baca ini baca yang season 2 juga yah" Dia ARGANIEL,yang kerap di sapa dengan Arga. Dulu dia baik,sopan,ramah namun berbanding terbalik dengan saat ini.sekarang dia adalah orang yang dingin,kasar,pemberontak dan satu lagi yg tidak mau di atu...