0.23

28.4K 2.5K 230
                                    




Happy reading

Saat ini keluarga marvelino sedang berada di ruangan sebuah rumah sakit.

Mereka menatap remaja yang saat ini sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan beberapa alat medis ditubuhnya.

Dia Arga.

Ya Arga,mereka sangat panik saat mengetahui bahwa Arga hilang.
Dan beruntung saja Novan memasang pelacak di hp Arga tanpa sepengetahuannya.

Rivky:nah betul kan kata gua,lu sih ngak percaya

Arga:diem lu.

Rivky"diim Li"

Mimin:🤫🤫🤫diem Mimin buat cerita.

Oke back to topik

Flashback

"Riko kau sudah memantau Arga bukan?"ujar Aditya.

"Sudah tuan,tapi ada yang aneh"

"Apa?"

"Para bodyguard sama sekali tidak melihat tuan muda Arga di kamarnya tuan"

"Bodoh kenapa kalian tidak melihatnya kedalam"bentak Aditya emosi.

"Ayah ada apa"ujar Nathan yang baru masuk kedalam ruang kerjanya.

"Arga hilang"

"Maksud ayah apa, bukannya Arga di tempat temennya"

"Iya dan para bodyguard sialan itu tidak melihat Arga didalam sana"

Nathan yang panik pun segera mengambil kunci mobilnya.

"Kau mau kemana"

"Tentu saja untuk melihat putraku yah"

"Ayo bersama sama,kau tidak bisa mengemudi dengan keadaan panik seperti ini"ujar Aditya.

Mereka pun berangkat menuju markas Arga,tidak hanya Nathan dan Aditya arsen dan Novan pun juga ikut.

Sesampainya di depan markas tanpa ba bi Bu Nathan masuk kedalam sana,ia segera mencari Arga ke atas.

"Arga"

"Arga"

Teriaknya.

Revan,Arion dan Rivky yang mendengar kegaduhan dibawah pun segera turun dengan kesadaran yang belum sepenuhnya terkumpul karena Meraka baru bangun tidur.mereka kaget saat menemukan keluarga Marvelino ada disini  dengan wajah  yang cemas.

"Eh eh tunggu bapak bapak ngapain disini ha,malem malem lagi ngak tahu kita pada tidur apa"

"Kami tidak punya urusan dengan kalian"dingin Novan.

"Arga mana"tanya Nathan.

"Ada di atas lagi tidur"jawab Rivky.

"ARGA MANA"bentak Nathan.

"Pak selow donk kan saya bilang Arga di atas tidur tadi,ngak percaya amat dah.kenapa sih kalian suak banget ganggu orang.biarin Arga bebas Napa"

"Dia tidak ada disini"ujar arsen.

"Helwh ngak mungkin pak,lah dia yang paling duluan ke atas tadi"jawab Rivky masih dengan nada bercanda,namun ia melihat keseriusan di wajah mereka pertanda Meraka tidak main main.

ARGANIEL (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang