Guyss Mimin mau ngasih tau nih,kalian ada minat ngak ya kita buat grup wattpad untuk ARGANIEL sama galvino arthan?kalo kalian mau bisa nitip nomor wa di sini ya nanti Mimin buat grupnya,supaya kita lebih kenal gitu ☺️☺️☺️
Happy reading
Arga melepaskan cekalan tangan geo mentap geo dengan tatapan tajam.
"Lo pengen tahu kan kenapa gua kayak gini?" ucap Arga,yang dijawab anggukan oleh geo.
Arga tersenyum smirk lalu berkata"Lo denger ini baik baik"
"Gua kayak gini karena orang tua Lo itu,gua kayak gini karena perlakuan orang tua lo. oh salah karena keluarga Marvelino gua kayak gini Lo tahu kenapa? KARENA MEREKA UDAH BUANG GUA "teriak Arga, untung saat ini kegiatan PBM sedang berlangsung jadi tidak ada yang mendengar perkataan mereka.
"Maksud kakak apa?"ujar geo masih tidak mengerti.
"Lo masih belum ngerti ya, keluarga Lo itu udah buang gua ke panti, keluarga Lo itu ninggalin gua disana dan ngak pernah balik lagi buat jemput gue. keluarga Lo itu bilang kalo gue belajar ke LA bullshit anjing, mereka itu buang gue dengan alasan ngajak gue liburan. disaat umur gua yang masih 12 tahun disaat umur gua masih butuh kasih sayang gua di tinggalin disana tanpa tau alasannya sama sekali. setelah mereka buang gua ke panti mereka pergi,mereka ngak pernah jenguk gua sama sekali lima tahun,lima tahun mereka bersikap seolah olah gua ngak ada bahkan sampai gua keluar dari panti mereka ngak nyariin gue"jelas Arga.
Geo diam ia masih mencerna semua perkataan Arga.
"Enggak,Abang bohong Daddy,mommy Abang dan kakak ngak mungkin lakuin itu"geo menggelengkan kepalanya tidak mempercayai ucapan Arga.
"Kenapa ngak percaya ya,sama kok gua juga. gua juga berharap kalo semua ini cuman mimpi dan disaat gua bangun semuanya baik baik aja tapi ngak luka itu masih ada disini luka itu nyata dan gua ngerasain nya setiap gua liat wajah mereka setiap itu juga semua kejadian itu terlihat sama gue, Lo ngak tahu apa apa kan bahkan ketika mereka bilang kalo gua belajar di LA Lo percaya. dan kalo Lo masih ngak percaya silahkan Lo tanya sama orang yang berdiri di belakang Lo itu" tunjuk Arga pada Nathan yang berdiri di belakang geo.
Geo memutar badannya menghadap sang Daddy dengan air mata berlinang.
Geo kemudian berucap"itu semua ngak bener kan dad,bang Arga bohong kan.daddy ngak mungkin buang Arga kan jawab dad"
Nathan mengangguk"itu bener, Daddy bohong saat bilang Abang kamu ke LA"
Geo menggeleng tak percaya, bagaimana bisa ini terjadi bagaimana bisa keluarga nya melakukan itu.selam lima tahun kakaknya hidup dengan orang asing dan ia bahkan tidak tahu,ia malah mempercayai ucapan keluarganya.
"Geo kecewa sama Daddy,kenapa Daddy tega lakuin itu?kenapa Daddy tega bawa bang Arga ke panti. bang Arga masih punya keluarga,bang Arga masih punya orang tua yang lengkap tapi kenapa Daddy bisa"ucap geo.
"Selama ini geo hidup mewah, penuh kasih sayang dari kalian apapun yang geo mau bisa geo dapat dengan mudah sedangkan bang Arga"
"Geo bener bener kecewa"ucap geo kemudian langsung pergi dari sana menuju mobilnya dan pergi.
"Selamat anda sudah kembali melukai hati anak anda"ucap Arga pada Nathan,Nathan menatap arga.
"Enggak nak Daddy punya alasan buat itu"
"Apa?alasan,alasan apa ha?alasan apa?"teriak Arga.
"Bilang ke gue sekarang bilang?alasan apa yang Lo milikin sampai sampai Lo buang gue. bilang sekarang biar gue ngak terlalu sakit untuk ini"
Namun Nathan diam,ia takut jika ia mengatakan alasannya maka Arga akan semakin membenci dirinya.
"Camkan ini baik baik,luka yang udah Lo buat ini ngak bakal pernah sembuh bahkan seribu kali pun Lo ngasih obat itu ngak bakal berhasil.gua manusia gua juga punya perasaan gua juga butuh kasih sayang kayak orang orang. namun Lo tahu orang yang gua harapkan buat ngasih itu ngak ada sama sekali,bahkan orang asing yang baru gua kenal itu yang ngasih kasih sayang sama gue.dia ngasih apa yang ngak bisa kalian kasih ke gua"
Kata kata itu benar benar menusuk bagi Nathan,se kecewa itu kah anaknya,se terluka itu kah anaknya karena perbuatan dirinya.
"Maaf tuan sejak anda meninggalkan saya di panti itu,sejak itu pula lah saya menganggap anda orang asing. saya tidak pernah berfikir lagi jika saya adalah bagian keluarga marvelino.dan saya mohon kepada anda untuk tidak menganggu saya lagi karena saya sudah memiliki hidup sendiri tanpa kehadiran kalian"ujar Arga sambil mengatupkan tangannya.
Kemudian Arga pergi dari hadapan nathan yang masih mematung,tak percaya jika anaknya sudah tidak menganggapnya sebagai seorang ayah lagi.
💭
Malam sudah tiba,Nathan sampai di mansion dan disambut oleh wajah cemas sang istri.
"Mas ada apa ini,kenapa dengan geo"tanya Aulia cemas.
"Sayang tenang dulu ayo duduk aku akan menceritakannya"
Nathan duduk di sofa dengan sang istri yang disampingnya.
"Sebenernya tadi aku bertemu dengan Arga lalu............................................................................................................................................................................................................................................................................................ Begitulah ceritanya"ujar Nathan mengakhiri ceritanya.
Aulia menutup mulutnya tidak percaya.
"Jadi geo sudah tahu mas"
"Iya"angguk Nathan.
"Sekarang geo dimana"tanya nanthan.
"Dia ada di kamarnya mas, semenjak ia pulang dari sekolah tadi ia terus mengurung dirinya dikamar hanya membuka pintu saat maid mengantarkan makanan untuk dirinya"
"Sudahlah lebih baik biarkan geo sendiri dulu,aku tahu dia sangat kecewa sekarang"jawab Nathan.
Hay guysssss Mimin double up nihhhhhhhhhhhhh
Semoga kalian suka ya,jangan lupa vote komen sama follow Mimin okeyyy.
See you next time.oh iya jangan lupa informasi aku yang diatas tadi.
Kalo lupa ini nih👇
Guyss Mimin mau ngasih tau nih,kalian ada minat ngak ya kita buat grup wattpad untuk ARGANIEL sama galvino arthan?kalo kalian mau bisa nitip nomor wa di sini ya nanti Mimin buat grupnya,supaya kita lebih kenal gitu ☺️☺️☺️
Pay pay
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANIEL (Tamat)
Teen Fiction"Setelah baca ini baca yang season 2 juga yah" Dia ARGANIEL,yang kerap di sapa dengan Arga. Dulu dia baik,sopan,ramah namun berbanding terbalik dengan saat ini.sekarang dia adalah orang yang dingin,kasar,pemberontak dan satu lagi yg tidak mau di atu...