0.20

32.4K 2.4K 252
                                    

Happy reading

"Tapi ayah ingin kau tidak memotong perkataan ayah,cukup dengarkan saja"

"Ck cepetan bawel amat si"

"Berjanji dulu"

"CK iya iya,udah ayok lama amat"

Nathan menutup matanya sekejap,ia tidak yakin semuanya akan baik baik saja setelah ini.

Begitu juga dengan Arga,ia juga gelisah tapi ia tidak tahu ttg apa ini.

"Ayah meninggalkan mu di panti karena kau hampir membunuh adik mu geo"

Raut wajah Arga seketika berubah ia menatap ayahnya tajam,apa apaan ini.

"Gua lagi  ngak mau bercanda,Lo serius kalo ngomong"

"Kau sudah berjanji Arga"

"Iya gua udah janji,tapi Lo Malah ngomong ngak masuk akal bangsat"

"Baiklah jika kau terus menyela maka Daddy tidak akan melanjutkannya"Nathan berdiri namun segera di tahan Arga.

"Lanjutin"
Nathan kembali duduk dan melanjutkan ucapannya.

"Mungkin kau tidak percaya dengan apa yang akan Daddy katakan,namun ingatlah Daddy tidak bercanda soal ini"

"Kau memang hampir membunuh adikmu,kau bahkan meyerang orang orang di rumah ini"

Brakk

"Udah gua bilang bicara yang bener"

"Jangan menyela Arga"bentak Nathan.

"Yang menyerang adikmu itu sebenarnya bukan dirimu"

Arga  semakin bingung dengan ucapan daddy nya ini,dia sangat melantur pikir Arga .

"Yang menyerang adikmu adalah Rahel, kepribadian mu yang lain"

"Please lah bicara yang masuk akal kenapa sih ha,kalo memang ngak mau kasih tahu gua alasannya ya udah ngak usah Lo jangan ngarang kayak gini"

"Kalau kau tidak percaya kau bisa bertanya kepada mommy serta Abang Abang mu,mereka menyaksikan kejadian itu"

"Oke oke kalau memang gua punya kepribadian ganda,mana buktinya ha selama ini gua fine fine aja kok"

"Itu karena kepribadian itu hilang semenjak kau hampir membunuh adikmu"

Arga benar benar tidak mengerti, kepribadian ganda, hampir membunuh adiknya adalah hal yang sangat tidak masuk akal bagi dia.

"Denger ini hal yang ngak masuk akal,Lo bilang gua punya kepribadian ganda sedangkan gua selama ini baik baik aja kok.kalau iya kenapa gua ngak inget,ngak pernah sekalipun terlintas di kepala gua kalo gua pernah nyerang adik gua"

"Kau juga bisa bertanya kepada opa mu Arga,Oma mu meninggal karena berusaha menyelamatkan geo waktu itu"

"Kau ingat saat Oma mu meninggal, bukankah kau tidak tahu penyebab oma mu meninggal"
Arga mengangguk memang benar ia sama sekali tidak tahu penyebab kematian Oma nya,orang orang pun juga tidak ada yang memberi tahunya"

"Ayah masih punya rekaman cctv saat kau meyerang geo"

Kemudian Nathan mengambil leptonya lalu membuka sebuah video dan memperlihatkannya pada Arga,arga dapat melihat itu benar adalah cctv di lantai 3 kamarnya dan kamar geo,disana juga tertera tahun 2017.

Flashback off

Arga terbangun dari tidurnya,ralat bukan Arga tapi Rahel kepribadian Arga yang lain.jelas kepribadian ini sangat berbeda dengan Arga jika bola mata Arga bewarna hitam maka bola mata Rahel bewarna coklat terang,jika Arga menyisir rambutnya ke belakang maka Rahel akan membiarkan rambutnya berantakan dan menutupi sebagian matanya.jika Arga adalah orang yang ramah dan mudah senyum maka Rahel adalah orang yang kasar dingin dan bisa menyakiti siapa saja yang berada didekatnya.

ARGANIEL (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang