0.36

17.1K 1.6K 97
                                    

Kita punya pertanyaan dan semesta punya jawaban

Happy reading


Angin malam berhembus tidak terlalu kencang membuat semua orang dapat menikmatinya dengan tenang di temani rembulan juga bintang yang bersinar terang menambah kesan indah untuk malam ini.

Saat ini Arga masih di rumah sakit tepatnya di taman rumah sakit bersama sang ayah nathan.

"Huuufff"Arga menghela nafasnya.

"Bisa jelasin"ucap Arga memulai pembicaraan,mereka ada disini karena Arga yang meminta ayahnya untuk menjelaskan sementara mommy Abang dan sang kakak ada di ruangan geo. teman temannya pun sudah pada pulang sejam yang lalu.

"Lima tahun lalu setelah Daddy bawa kamu ke panti tiba tiba kondisi adik kamu drop,Daddy langsung bawa adik kamu ke rumah sakit dan saat itu dokter bilang adik kamu terkena klep jantung saat itu ayah bener bener sedih karena di umur adik kamu yang masih 11 tahun dia harus nanggung penyakit kayak gitu.geo sempat dirawat selama seminggu disana dan akhirnya pulang.awalnya ayah kira kondisi geo ngak bakal terlalu parah tapi Daddy salah hampir setiap hari geo ngeluh dadanya sakit sama Daddy dan puncaknya waktu itu saat adik kamu tiba tiba pingsan daddy langsung bawa geo ke rumah sakit dan yang buat Daddy terpukul adalah Daddy haru ngadepin kenyataan kalo geo dinyatakan koma saat itu daddy hancur karena tidak bisa menjaga anak anak Daddy dimulai dari penculikan kamu sampe kamu harus memiliki trauma dan setelah itu geo yang terkena klep jantung."

Arga diam menyimak semua perkataan Daddy nya tanpa mau menyela ataupun berkomentar.

Dapat Arga lihat mata sang Daddy berkaca kaca menceritakan kejadian masa lalu itu.

"Selama 10 hari geo koma dan akhirnya dia sadar, setelah itu Daddy memutuskan untuk membawa adik kamu ke luar negeri untuk berobat karena Daddy ingin adik kamu cepat sembuh.tapi Daddy ngak lupain kamu kok Daddy selalu mencari kabar kamu melalui ibu panti dia selalu ngirim foto dan video perkembangan kamu sama daddy.daddy sangat ingin pulang waktu itu dan menjemput kamu Daddy sadar seharusnya Daddy ngak bawa kamu ke panti dan tinggalin kamu disana.sementara Abang dan kakak kamu hati melanjutkan pendidikan mereka karena itulah Daddy mengirim mereka untuk tinggal bersama kak arsen,Daddy tidak bisa pulang karena adik kamu tidak mau berpisah untuk sebentar saja dengan daddy.dan saat itu daddy tekat kan untuk cepat cepat menyelesaikan pengobatan geo supaya Daddy bisa jemput kamu dari panti.selama tiga tahun Daddy di luar negeri dan akhirnya geo dinyatakan sembuh dari penyakitnya saat itu daddy sangat senang akhirnya Daddy bisa kembali pulang dan kumpul lagi sama anak anak daddy.tapi Daddy salah karena saat Daddy kembali ke panti untuk menjemput kamu ternyata kamu sudah meninggalkan panti,Daddy sempat marah kepada anak buah Daddy yang ditugaskan untuk memantau dan menjaga kamu.daddy berusaha mencari kamu namun nihil Daddy tidak bis menemukan kamu.pencarian kamu sempat terhenti karena Eron adik dari Devon orang yang dulu menculik kamu berusaha untuk menjatuhkan Daddy perusahaan hampir bangkrut saat itu bukan hanya itu dia bahkan sempat meneror mommy dan adik kamu bahkan beberapa anak buah Daddy juga ikut jadi tumbal perbuatan dia namun akhirnya dia dapat di hentikan karena opa dan kak arsen membantu Daddy dan dia tidak pernah muncul lagi sampai sekarang."

"Setelah semuanya selesai Daddy kembali mencari kamu tapi masih tidak ditemukan dan akhirnya Daddy menemukan kamu saat acara di sekolah waktu itu.daddy sangat senang karena bisa menemukan kamu kembali tapi Daddy juga tahu kamu sangat kecewa dengan daddy.dan Daddy pikir penyakit adik kamu tidak akan pernah kambuh lagi ternyata Daddy salah sekarang penyakit itu muncul lagi"

Arga terdiam mendengar penjelasan Daddy ya,yang ia pikirkan selama ini adalah sang Daddy yang tidak menginginkan dirinya tapi ia salah Daddy mengalami hal yang tidak terduga sama sekali,tapi tidak menutup kemungkinan jika daddy nya memang salah karena sudah membawanya ke panti.

"Hikss Daddy mohon nak jangan benci adik kamu,dia sangat menyayangi kamu bahkan saat ia berada di AS untuk pengobatan dia selalu menanyakan kamu dan Daddy terpaksa berbohong mengatakan kamu belajar di LA.daddy mohon yang pantas kamu benci itu adalah Daddy,Daddy yang salah nak adik kamu tidak tahu apa apa jika kamu tidak memaafkan Daddy, Daddy terima itu tapi jangan adik kamu sayang "

Arga masih tidak memberikan respon apapun.

"Ini udah malem gua harus pulang"ucap Arga bangkit dari duduknya.

"Daddy masuk aja,Arga pamit"
Kemudian arga pun pergi meninggalkan Nathan yang masih memperhatikan dirinya sampai tubuhnya hilang di kegelapan.


"Daddy mohon nak"lirih Nathan.

💭💭

Arga memasuki apartemennya dan segera memasuki kamarnya ia segera mandi karena badannya terasa lengket bahkan seragam sekolah masih melekat ditubuhnya.setelah menyelesaikan kegiatan mandinya Arga merebahkan badannya di atas kasur yang sangat empuk tubuhnya lelah.

Drtt drtt

Arga mengambil ponselnya yang bergetar.

"Hallo"

"......."

"Gua udah pulang"

"........"

"Besok aja gua ceritain"

"......."

"Iya bye"

Begitulah sekira kiranya percakapan Arga.

Setelah mematikan telfon Arga pun menarik selimutnya bersiap-siap untuk tidur sebelum itu ia menyetel alarm terlebih dahulu supa besok tidak telat setelah itu Arga benar benar memejamkan matanya dan masuk ke alam mimpi.

💭💭

Paginya Arga terbangun karen Sura alarm yang sangat besar membuat ia mau tidak mau haru bangun Walaupun harus mengumpulkan waktu yang sangat banyak.

Arga pun beranjak menuju kamar mandi setelah mandi ia memakai seragam sekolahnya.

Untuk sarapan pagi ini Arga memilih untuk sarapan roti saja lagian ia juga malas dengan kegiatan berbau memasak pagi ini.

Selesai sarapan arga pun memasang sepatu serta jaketnya bersiap untuk berangkat,namun saat membuka pintu apartemen ia menemukan sebuah amplop.

Arga yang tidak tahu apa isi amplop itu pun membukanya,saat ia membukanya ia menemukan sebuah foto tempat seperti penjara namun tampak sangat gelap juga ada sepotong kertas disana yang bertuliskan darah di balas darah,nyawa di balas nyawa itulah isi dari kertas tersebut.

"CK ini apa lagi bangsat,beban hidup gua udah banyak kenapa harus nambah lagi sih"decak Arga.

"Woi Lo kalo punya masalah sama gua sini maju ngak usah ngasih kertas kertas kayak gini basi tahu ngak,kalo ada masalah muncul di hadapan gua jangan jadi pengecut "teriak Arga memenuhi lorong apartemennya.

Arga mengantongi kertas juga foto itu dan mengunci apartemennya Lalu turun kebawah untuk berangkat sekolah.




Hallo guyssssss mimin comcackkkjjjjjjjjjj

Semoga kalian suka ya,maaf ya Mimin telat up seharusnya Mimin up kemaren tapi sedihnya haru dapet kabar yang bener bener bikin down banget.

Sumpah selama dua hari ini ngak ada semangatnya,baru aja hari Jum'at dapet kabar yabg ngak baik dan kemarin dapet lagi😣😣😣😓😓😓😓

Jadi kita maunya gimana nih

#kill geo

#save geo


Punya pesan apa buat

@arga
@geo
@aska
@rivky
@arion
@revan
@pak Nathan
@bu alea
@novan
@joshua
@thalia
@aditya

Pay pay

See you next time

Oh ya sekalian Mimin mau minta maaf bagi yang tidak nyaman sam part 33 buat yang ngak suka silahkan di skip aja🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

ARGANIEL (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang