0.35

18K 1.7K 134
                                    


Hallo semuanya aku mau bilang makasih ya buat 200k nya,semoga cerita ini tambah bayan yang baca dan suka ya.
Aminnnnn

Happy reading

"Pengen banget gua nonjok tu muka sok baik dia"omel Rivky yang tidak berhenti mengoceh dari tadi.

"Gua rasa tu anak ngerencanain sesuatu deh ga"ucap Revan.

"Gua juga pikiran begitu"tambah Arion.

"Ya coba aja Lo bayangin gitu,kemaren aja tu anak Lo pukul sampe babak belur terus sekarang dia mau temenan gitu?ngak ada sejarahnya say.cowok klo udah berantem ngak mungkin ngak punya dendam"

"Iya gua tahu,hampir aja tu anak gua bogem lagi"jawab Arga.

"Gua rasa Rahel tahu deh tentang tu anak"

"Maksud Lo?"

"Ya kan Lo liat sendiri kemaren pas gua emosi sama tu anak Rahel muncul kan,biasanya Rahel itu jarang muncul kecuali gua lagi ada dalam masalah atau bahaya"

"Ayok"ajak Rivky menarik tangan Arga.

"Eh mau bawa gua kemana Lo"

"Ya tanya Rahel lah kan dia tahu"jawab Rivky.

Pletak

Pletak

Pletak

Tiga jitakan mendarat di kepala Rivky.

"Asu ngapain Lo pukul gua bangke"

"GOBLOK" ucap Arion,Revan dan Arga bersamaan.

"Ishh salah gua apa sih"dumel Rivky.

"Bego Lo mau cari Rahel kemana ha?jelas jelas Rahel itu Arga"ucap Arion sedikit emosi dengan ketololan saudaranya ini.

1 detik

2 detik

3 detik

"OH IYA GUA LUPA, KENAPA NGAK BILANG DARI TADI SIH"teriak Rivky.

"Suara Lo cempreng kagak usah teriak anjir,abis ini gua harus pergi ke dokter THT buat periksa telinga"

"Terus gimana caranya ga"tanya Revan mengabaikan Rivky dan arionyang dipastikan bakal cekcok.

"Itu yang gua pikirin,gua kan ngak bisa ngomong sama dia.kalo pun dia keluar gimana caranya anjir tu anak seenaknya aja muncul terus hilang kayak para readers yang suka di gosthing"

Awokawok

"Woi turun yuk bentar lagi pulang nih"ajak Rivky.

"Yee kalo dah jam pulang aja Lo sadarnya cepet coba kalo masuk kayak orang amnesia"sindir Arion.

"Tu mulut lemes banget dah ngatain gua dari tadi"

"Kenyataan kali"

"Udah udah Lo berdua sehari aja ngak adu bacot kenapa sih,Tante Nova ngidam apa dah dapet anak kagak pernah akur"

"Bukan gua ya noh dia Arion yang mulai,gua mah anak baik"

"Baik lambe mu"

"Bacot lagi gua suruh bersihin basecamp Lo pada"ucap Arga yang baru angkat bicara.

"Eh kagak ye, basecamp Segede itu lu suruh bersihin emang gua babu"

"Ya muka Lo kan pas banget di jadiin babi"

"Serah males gua adu bacot sama Lo,mulut kayak cewek"

"Nyenyengenye"

"Nyinyinyinyinyi"

ARGANIEL (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang