Happy reading
Sudah dua hari waktu berjalan namun belum ada tanda tanda Nathan akan berhasil untuk membawa Arga kembali,hampir setiap waktu Nathan berusaha untuk bertemu Arga namun tak pernah berhasil,selalu ada saja halagangannya.
Dan ini adalah hari terakhir kesempatan Nathan untuk membawa Arga ke sini,apakah dia berhasil???
"Ingat Nathan hari ini adalah kesempatan terakhirmu,jika kau masih tidak bisa membawa Arga ke sini maka Daddy punya cara sendiri untuk membawanya"
"Iya dad"jawab Nathan.
Nathan sudah bersiap siap bersama anak buahnya entah apa yang akan ia lakukan,yang pasti ia sangat yakin jika Arga akan ikut dengannya hari ini.
"Dad Novan dan Joshua ikut"ujar Novan disaat Daddy nya akan pergi.
"Untuk apa?"
"Tidak ada aku pastikan hari ini Arga akan kembali"ujar Joshua.
Nathan mengangguk kemudian mereka masuk kedalam mobil di ikuti oleh Novan dan Joshua.
💭
Sedangkan Arga saat ini masih bergulung di bawah selimutnya,saat ini ia berada di panti.karena hari ini adalah hari Minggu jadi ia bisa bersantai sekalian bermain dengan adik adik panti.
Bukan hanya Arga,disana juga ada Revan,Arion dan Rivky maklumlah dimana ada Arga di sana ada mereka kayak teletubis.
Ketika sedang asik asiknya bermimpi seseorang malah menarik telinganya membuat Arga memekik kesakitan.
"Aauuuuuu sakit "
Arga langsung bangun dari tidurnya, Melihat ke arah orang yang baru saja menarik telinganya sampai ingin copot.
Puk
Satu bantal tepat hinggap di wajah Rivky,siapa lagi pelakunya jika bukan Arga, Lantaran ia kesal dengan Rivky.
"Lu kalo mau bangunin itu bisa kalem dikit ngak si"sengit Arga.
"Puah bangke,itu kapuknya masuk mulut gua bangsat"
"Syukuri Lo,ganggu orang aja"
"Ganggu matamu,noh di luar pada nungguin Lo buat sarapan lah Lo enak enak tidur jelas jelas orang udah laper juga"
Arga hanya menatap sinis ke arah Rivky lalu beranjak dari kasurnya dan menuju kamar mandi untuk cuci muka.
Setelah selesai cuci muka mereka berdua keluar menuju ruang makan,disana semuanya sudah berkumpul.
"Maaf Arga telat bangun bund"ujar Arga merasa bersalah.
"Miif Irgi tilit Bingin Bind"ucap Rivky menirukan ucapan Arga.
"Gua yang bilang kelaperan aja kagak minta maaf Lo,teman laknat emang"
"Sewot amat Lo"
"Siwit imit Li"
"Sudah sudah kalian ini,tidak baik bertengkar pagi pagi seperti ini ayok duduk kita makan sama sama"ujar bunda panti.
"Iya bund Arga udah mau makan,nih makhluk yang satu ini gangguin Mulu"adu Arga.
"Andai aja bunuh orang ngak dosa ga,udah gua musnahin Lo"
"Lo mana bisa musnahin gua"
"Kenapa engga?"
Setelah selesai sarapan,Arga dan teman-temannya menuju taman belakang bersama anak anak mereka sibuk bermain.mereka sangat memanfaatkan waktu waktu seperti ini karena sangat jarang kan momen seperti ini terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANIEL (Tamat)
Teen Fiction"Setelah baca ini baca yang season 2 juga yah" Dia ARGANIEL,yang kerap di sapa dengan Arga. Dulu dia baik,sopan,ramah namun berbanding terbalik dengan saat ini.sekarang dia adalah orang yang dingin,kasar,pemberontak dan satu lagi yg tidak mau di atu...