Happy reading
*
*
*
*
*
"Hoaam~~""Jam berapa sekarang ?"gumam Riana.
Riana melihat jam didinding menunjukkan angka 6:05 ia mulai beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi.
Selama 15 menit Riana di kamar mandi ia pun keluar dengan seragam sekolah lengkap tapi yang membedakan nya adalah dia tidak menggunakan seragam yang ketat lagi. Riana menuju meja rias lalu memakai bedak bayi dan lip tint, biasanya ia akan ber make-up tebal seperti badut.
"Kita gegerkan sekolah dengan penampilan yang baru ini. Cantik juga gue pipi yang sedikit chubby, hidung sedikit mancung, bibir tipis semerah Cherry dan jangan lupakan bola mata hitam yang pekat itu"
"Tapi kenapa lo tutupin sama make up tebal itu sih Ri, padahal lo cantik kayak gini heran gue "
"Masih jam 6:30 sarapan dulu deh"lanjutnya lalu beranjak dari meja rias dan menuju dapur untuk membuat sarapan.
"Untung aja gue bisa masak, kalo gak pasti delivery terus"
Habis membuat nasi goreng dan memakan nya ia pun mengambil tas, kunci mobil, dan hanphone nya lalu memasang sepatu. Setelah itu ia keluar apartemen menuju mobilnya yang berada dibawah.
Riana mengemudikan mobil tersebut dengan santai, selama 10 menit perjalanan iapun sampai di sekolah baru nya ralat sekolah dimana Riana asli bersekolah.
Riana masuk kedalam menuju parkiran 'Tiara Bangsa School' dimana sekolah elit di Jakarta, murid-murid nya dari kalangan atas ada juga dari kalangan menengah dan bawah. Mereka yang kalangan bawah mendapatkan beasiswa jika tidak mampu.
Mobil lamborghini warna hitam itu menjadi perhatian dari murid-murid TBS termasuk most wanted TBS. Mereka terus memperhatikan mobil tersebut sampai pemilik nya keluar.
"Hahaha lucu banget ya, gak sabar gimana reaksi mereka setelah mereka lihat seorang Riana"ucap Riana terkekeh.
Riana pun keluar dengan gaya slow-motion menyisir rambut dengan jari-jari mengarah kebelakang, membuat wajahnya terekspos apalagi cahaya matahari seperti mengarah padanya, seperti mendukung sekali kemunculan Riana.
Banyak bisikan-bisikan dari murid-murid TBS.
"Siapa tuh! Gila cantik banget!! "
"Calon-calon pacar gue tu"
"Murid baru kah? "
"Woi neng mau gak jadi pacar abang! "
"Ngaca woi! Ngaca ! muka kayak monyet aja belagu"
"Gak sadar lo ngomongin diri sendiri! "
"Bacot! "
Itulah bisikan-bisikan dari murid-murid TBS. Sedangkan di parkir-an bagian anak-anak most wanted, mereka terus memperhatikan gadis yang tengah menyisir rambut nya dikaca mobil.
"Gila! Cantik banget! Murid baru kah? "Ucap Panji pradita mahessa cowok playboy berjuta gombal yang ia miliki, anggota inti 'Black Rose'.
"Kayak gak asing deh tu cewek? Tapi siapa? "Ucap Willo Drama Gara cowok humoris dan julid kepada lawan yang menjadi musuhnya.
"Kayak Riana gak sih!? "Ucap Panji penasaran.
"Mungkin!? "Ucap Gally Rakayuda cowok cuek dan datar itu bersuara menatap Riana penasaran.
"Tapi gak mungkin deh. Si queen bullying itu kan udah satu minggu gak masuk"ucap willo julid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiana Or Riana [ END ]
RandomJangan lupa follow sebelum membaca!!! Dan tinggal kan jejak setelah membaca!!! -------- Gric Fiana Mulia Gratama, gadis bar-bar dengan segala tingkah yang tidak menutupi kepintaran dan segala prestasinya, sifat yang ia miliki akan berubah tergantung...