~9~

1.5K 42 1
                                    

Happy reading
*
*
*
*
*

Tepat jam 11:30 malam Riana bangun dari tidurnya untuk bersiap-siap pergi ketempat balapan sebelum itu ia menunggu Axell datang.

Riana memakai pakaian atasan kaos hitam dilapisi jaket kulit hitam, celana jins hitam dan sepatu sneakers putih.

Ding... Dong...

Bunyi bel apartemen membuat Riana beranjak dari duduknya untuk membuka pintu apartemen.

Setelah terbuka tampak lah Axell dengan memakai Hoodie hitam dipadukan celana jins hitam dan sepatu sneakers putih.

"Mau berangkat sekarang? "Tanya Riana

"Langsung aja"jawab Axell.

Mereka berdua turun kebawah menuju motor Riana yang terparkir dengan baik di basement.

"Lo naik apa tadi? "Tanya Riana menghidupkan motornya.

"Naik taxi"jawab Axell dibalas anggukan oleh Riana.

Axell naik ke jok motor nya lalu Riana mulai menjalankan motonya menuju tempat balapan.

Setelah beberapa menit perjalanan mereka pun sampai disana. Tempat itu sangat ramai banyak remaja-remaja seusianya. Saat sampai disana mereka berdua di perhatian oleh remaja-remaja tersebut.

Mereka berdua bodo amat tidak memperdulikan bisikan-bisikan yang menuju kearah mereka.

"Lo yakin Ri? Ini balapan pertama lo Ri!? "Axell tak yakin.

"Lo gak inget dalam nya siapa!? "Ucap Riana bersedekap dada.

"Astaga! Gue lupa lo kan Fiana! "Ucap Axell menepuk pelan keningnya. Riana yang melihat itu hanya terkekeh pelan.

Riana melihat sekeliling nya matanya jatuh di segerombolan remaja tak jauh dari tempatnya berada. Tatapan Riana menyiratkan akan kerinduan pada seseorang yang berada disana.

Merasa di amati pemuda itu melihat ke sekeliling nya mencari seseorang dan benar dia melihat ke arah Riana dimana Riana juga menatap pemuda itu.

"Siapa? "Batin pemuda itu.

Pemuda itu tidak bisa melihat wajah Riana karena Riana memakai helm.

Riana memutuskan pandangan nya karena axell memanggil nya.

"Ri! "Panggil axell disamping nya bersama seseorang.

"Lo tadi kemana? "Tanya Riana.

"Cari ni orang buat daftarin lo balapan"ucap axell menunjuk pemuda disampingnya dengan dagu.

"Kenalin nama gue Galang Bima Sakti panggil aja galang "ucap galang memperkenalkan dirinya

"Riana bang. Jadi siapa lawan gue bang? "Ucap riana menjabat tangan galang lalu bertanya pada galang.

"King racing disini ada juga orang-orang yang lainnya ikut main"ucap Galang.

"King racing nya siapa bang? "Tanya Riana.

"Sean Michael Keanu dari TBS tahu kan? "Ucap Galang.

"Oh tahu gue"jawab Riana.

"Cih dia lawan gue. Kita lihat siapa yang menang lo king racing atau gue queen racing"batin Riana

"Kapan dimulai? "Tanya Riana.

"Sebentar lagi lo siap-siap aja di garis start "ucap Galang.

"Gue pergi dulu "lanjut Galang pergi dari hadapan Riana.

Fiana Or Riana [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang