~10~

1.5K 45 1
                                    

Happy reading
*
*
*
*
*

Saat ini Riana dkk berada di pantai setelah bersusah payah keluar dari sekolah melewati dinding sekolah yang ada di belakang sekolah.

Matahari sangat terik karena masih sangat siang. Mereka keluar dari mobil menuju pantai yang masih menggunakan seragam sekolah.

Mereka bermain hingga sore, sekarang jam menunjukkan angka 4:15 mereka kembali ke mobil dan menuju restaurant untuk mengisi perut mereka.

"Ri! Handphone lo mana? "Tanya Axell.

"Ada tapi baterai nya habis. Kenapa? "Ucap Riana menunjukan handphone nya.

"Bang Tara chat gue, nanya lo kenapa handphone lo gak aktif "ucap Axell

"Kenapa dia cari gue? "Tanya Riana sedikit heran.

"Nanya'in lo, dia nyuruh nginep di mansion "ucap Axell menelepon Tara.

"Nih lo ngomong sama orang nya langsung"lanjutnya menyerahkan handphone nya pada Riana yang mana Panggilan itu adalah Tara.

"Sayang! Kamu mau kan nginep di rumah? "Tanya Tara diseberang sana.

"Tumben, emang kenapa? "Ucap Riana heran pada Tara yang tidak biasanya.

"Harus ada alasan ya? "

"Gak juga. Ya udah nanti aku ke sana"

"Oke sayang! Aku tutup dulu"

"Hm"

Tut.. Tut... Tut...

Bunyi sambungan terputus menandakan panggilan sudah selesai.

Riana menatap ketiga sahabat nya yang menampakkan ekspresi berbeda-beda.

"Kalian kenapa? "Ucap Riana mengerutkan kening nya bertanya-tanya.

"Adu duh baper gue dengernya. Sayang~hahaha "ucap Finsya mengikuti gaya Tara memanggil Riana lalu dia tertawa, entah apa yang lucu.

"Harus ada alasan ya!? OMG mak anak mu baper! kapan gue dapan pacar heh"ucap Vita mengikuti gaya bicara Tara dengan dramatis.

"Bucin"ucap Axell

Sedangkan Riana hanya menatap mereka dengan kesal.

"Jadi gak makan ni!? "

"Jadi lah! "Ucap mereka kompak.
Sedangkan Riana geleng-geleng kepala.

Mereka pun memesan makanan pada menu lalu menunggu beberapa menit kemudian pesanan mereka pun datang. Mereka langsung saja menyantap makanan mereka dengan tenang.

Sudah setengah jam mereka habiskan waktu di restaurant itu. Mereka keluar setelah membayar nya.

Finsya dan Vita pulang dengan satu mobil, yang mana Finsya mengantar Vita pulang ke rumahnya.

Sedangkan Riana dan Axell pulang ke mansion keluarga Karnavian.

Mobil yang di kendaraan Axell memasuki mansion mewah keluarga nya. Riana dan Axell keluar dari mobil lalu mereka masuk ke dalam mansion.

Riana melihat kedua orang tua Axell dan Tara berada di ruang keluarga sedang menonton, sedangkan Tara memangku laptop nya entah apa yang ia kerjakan.

Tara mendengar pintu dibuka langsung mendongak lalu tersenyum dan beranjak dari duduknya,  berjalan kearah Riana dan Axell yang menatap abangnya dengan masam.

"Bucin"gumam Axell lalu menaiki tangga menuju kamarnya.

Riana terkekeh mendengar gumaman Axell. Dia melihat Tara berjalan kearahnya lalu merentangkan tangan ke arah nya. Riana menyambutnya lalu memeluk erat Tara dan Tara juga sama memeluk erat Riana.

Fiana Or Riana [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang