~21~

951 15 0
                                    

Happy reading
*
*
*
*
*

•Hari pertunangan

Pesta yang diadakan cukup meriah di sebuah gedung hotel milik keluarga Sean sendiri.

pertunangan yang di hadiri banyak orang itu, di mulai dari keluarga besar, kolega-kolega kerja dan teman-teman sean.

Acara dimulai pukul 20:00 malam, saat ini Sean dan keluarga nya sedang bersiap-siap untuk pergi menuju hotel yang menjadi sanksi pertunangan sean dan pina.

Namun sesuatu terjadi dengan Sean dan keluarga. Dikabarkan mobil yang dikendarai tersebut mengalami rem blong dan menabrak pembatas jalan sangat kuat. Sean dan keluarga langsung dibawa menuju ke rumah sakit.

Mendapatkan kabar tersebut pina dan keluarga tentu saja terkejut, bagaimana pun pertunangan ini harus terjadi untuk rencana mereka.

Tapi ternyata ada hambatan lain yang menggagalkan rencana mereka.

sedangkan satu orang yang berada diantara mereka tersenyum misterius namun tipis.

pina dan keluarga menuju rumah sakit setelah mendapat kabar tersebut, setelah sampai mereka langsung diberikan tahukan bahwa tiga pasien tersebut tidak bisa diselamatkan.

Bukan nya merasa sedih, tapi mereka shok berat akan kejadian begitu tiba-tiba, bagaimana mungkin disitu waktu bisa seperti ini.

flashback on

Seorang pemuda, sebut saja dia Gally Rakayuda, pria yang ceria itu ternyata membuat sebuah kejahatan terencana yang sangat mulus.

Di rumah keluarga Sean mereka sedang siap-siap untuk pergi ke acara pertunangan dihotel.

Namun siapa sangka di garasi mobil ada seseorang yang mengotak-atik mobil yang akan mereka kendarai.

Setelah itu Gally pergi saat mendengar langkah kaki yang masuk garasi mobil.

Sean dan keluarga masuk ke dalam mobil yang dikendarai papa Sean.

Mobil dijalan kan, setelah hampir 5 menit saat berada di belokan yang menikung dimana mobil masih di kecepatan lumayan, sedangkan belokan itu tidak jauh lagi.

Saat ingin mengerem papa Sean langsung panik, dikarenakan tidak ada tanda-tanda rem berfungsi dengan benar, mama sena dan Sean sendiri juga ikut panik. Apa lagi belokan semakin dekat didepan sana.

Dan dalam hitungan detik mobil tersebut langsung berbelok saat papa Sean membanting stir ke kiri dan menabrak pembatas jalan dengan kuat.

flashback of

----------

"Udah dengar kecelakaan Sean?" tanya seorang laki-laki pada Riana.

"Udah" Ucap Riana memandang ke depan dengan senyuman misterius nya.

"Na kamu yakin dengan semua nya?"tanya laki-laki tersebut meyakin kn kembali.

"Aku tau ini bakal banyak korban Ma. Tapi semua ini demi kebahagiaan orang yang aku sayang" Ucap Riana sedikit rasa kekhawatiran.

"Tapi na kamu juga butuh kebahagiaan! aku orang yang selalu memahami mu tahu apa yang kamu lalui selama ini! jadi tolong buat diri kamu terlebih dulu bahagia "ucap laki-laki tersebut dengan penuh penekanan di setiap kalimat nya.

"Ma aku tau apa yang kamu pikirkan. Tapi aku mohon kali ini aja selalu dukung apa pun yang aku perbuat seperti sebelumnya"ucap Riana menoleh kesamping dan menatap wajah yang sedari tadi menatap nya.

Fiana Or Riana [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang