~15~

1.2K 27 2
                                    

Happy reading
*
*
*
*
*



"Pagi"sapa Riana pada matahari yang mulai muncul setelah ia membuka gorden jendela kamarnya.

Setelah itu Riana menuju kamar mandi membersihkan tubuh nya lalu memakai seragam sekolah dengan lengkap.

Ting!

Bunyi notifikasi pada handphone Riana membuat Ia membuka chat yang tertera nama sahabat nya Vita.

Vita

P
Ri!
Kita udah dibawah.

Oke.
Gue turun sekarang.

Read

Setelah membalas chat dari vita Riana bersiap-siap untuk turun kebawah. Lalu setelah sampai dibawah ia melihat ketiga sahabat nya menunggu di depan mobil nya.


Mereka bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah dengan Riana dan Axell menggunakan mobil Riana. Sedangkan Finsya dan Vita menggunakan mobil Finsya.

"Pagi banget kalian jemput gue"ucap Riana cemberut.

"Biar gak telat! Ayo kita berangkat sekarang"ucap Vita lalu masuk ke mobil Finsya.

"Hm/iya"jawab mereka bersamaan.

Mereka pun mulai mengemudikan mobil masing-masing menuju ke sekolah.

"Ri! Katanya nanti sekolah kita bakal di serang sama geng 'Anggrek Biru' musuh nya geng sean 'Black Rose'. "Ucap Axell fokus mengemudikan mobil Riana.

"Jam berapa? "Tanya Riana memainkan handphone nya.

"Istirahat kedua"jawab Axell.

"Lo mau ikut? "Lanjut Axell bertanya.

"Kita lihat aja dulu situasi nya "ucap Riana tersenyum miring.

"Hm"dehem Axell sebagai tanggapan.

Tidak ada lagi pembicaraan antara keduanya, mereka sama-sama diam hingga sampai ke sekolah.

"Oh ya gue dengar ada murid baru loh! "Antusias Finsya.

"Cowok? cewek? "Tanya vita penasaran.

"Co- eh! Kayak nya itu mereka! "Tunjuk Finsya pada mobil dan motor yang masuk ke gerbang sekolah TBS tanpa melanjutkan jawabannya tadi.

Ketiga nya menoleh kearah datangnya beberapa motor dan satu mobil yang menuju ke arah Riana dkk, lebih tepat nya memarkirkan kendaraan mereka di samping mobil riana.

"Kayak kenal!? Gak mungkin kan mereka! "Batin Riana menerka-nerka siapa mereka.

Riana terus menatap lurus hingga mata nya melotot saat tahu siapa saja murid baru tersebut. Saat beberapa murid baru tersebut semua nya keluar dari mobil dan membuka helm nya.

Riana menepuk jidatnya pelan jangan lupa dia terus membatin frustasi.

"Gila memang mereka! "

"Kayak gak ada kerjaan aja ngikutin gue! "

Fiana Or Riana [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang