53. anak gue🦠🎭

6.3K 254 41
                                    

hai hai haiiii

kembali lagi dengan amoraigerr

panggil aku kabos

spam komennya dulu donggg

sama votenyaa yaaaaa

rameinn dong biar cepat upnyaaaaa

AMORA AIGER ATAU AMORA BASTIANNN

MAU END YANG MANAAAA

gimana ya kabar amoraa huhuu

okedeh selamat membacaaaa

.; °‿‿‿‿((AMORAIGER 2))‿‿‿‿°

Aiger berlarian di lorong rumah sakit mencari ruang yang Bastian katakan tadi. Dia sangat takut, takut sekali anaknya dan Amora dalam bahaya.

Terlihat Bastian yang sedang mondar mandir di depan pintu IGD saat itu. Dia menangkupkan kedua tangannya di muka dengan kepala yang menoleh ke atas.

"Bas," panggil Aiger khawatir.

Bastian menoleh ke arah Aiger, mukanya sudah sangat takut kali ini. Bastian tersenyum sinis menatap Aiger.

"Datang juga lo? Gue kira enggak," ujar Bastian tapi Aiger tak mempedulikannya.

"Gimana anak gue? Gimana Amora?" tanya Aiger demgan muka yang sangat khawatir karna terlihat dari mukanya.

"Anak lo? Setelah semua yang lo lakuin ke Amora juga ke anaknya lo bilang itu anak lo? Udah sadar lo kalau lo itu brengsek!" seru Bastian dengan amarah yang menggebu-gebu.

"Bas, anak yang Amora kandung itu anak gue," ujar Aiger dengan muka yang tidak marah.

"Anak lo? Lo suruh Amora gugurin dia, lo buang dia gitu aja. Lo gak pernah jengukin dia, gak pernah urusin dia. Lo bilang itu anak lo?" tanya Bastian yang sudah sangat kesal. Dia tidak peduli kalau dia sedang di rumah sakit saat ini.

Dengan seenaknya Aiger mengatakan kalau anak itu anak Aiger walaupun sebenarnya memang anak Aiger. Tapi yang Bastian kesalkan itu kenapa dia baru sadar sekarang? Di mana kasih sayang cowok itu pada anaknya? Di mana tanggung jawabnya sebagai ayah dari anak itu? Kenapa dia meninggalkan Amora sendiri?

"Itu anak gue Bas, gue yang buat dia sama Amora," balas Aiger dengan air mata yang tiba-tiba terjatuh di pipinya.

"Lo cuma bisa buat Ger, gak bisa tanggung jawab. Kalau lo laki-laki sejati, kalau lo memang cowok sejati lo gak bakalan buang Amora, lo gak bakal usir dia atau suruh dia gugurin anak itu," kata Bastian ingin menghajar Aiger tapi dia tahan.

"Kalau misalkan itu juga bukan anak lo, lo bakal mau tanggung jawab kalau lo memang sayang sama Amora. Lo gak bakal buang dia gitu aja!"

Aiger menunduk dalam mendengar perkataan Bastian, dia memang cowok brengsek. Cowok terbrengsek di dunia ini.

"Setelah lo tinggalin benih lo dalam rahim Amora lo malah pergi gitu aja. Lo bisanya cuma buat doang, buat tanggung jawab gak mau! Brengsek lo Ger."

Bugh

Bastian sudah sangat emosi. Dia menunju tulang pipi Aiger dengan kesal membuat cowok itu terhuyung ke belakang.

AMORAIGER 2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang