hai hai haiii
kembali lagi dengan amoraigerrrr niiii
panggil aku kabos yaaaaa
spam komennya dulu donggg yaaa
400 komen baru lanjut next
selamat membacaaaaaa
➮.; °❀‿‿‿‿((AMORAIGER 2))‿‿‿‿❀°
"Woi minta duit lah, pinjam," pinta Charles yang dari tadi ngemis-ngemis meminjam uang pada temannya tapi tak ada satupun dari mereka yang menyaut.
"Is pelit semua," gerutunya duduk di kursi kantinnya kembali dengan kesal.
"Makanya punya uang tu jangan dihabisin langsung, lo suka banget gitu," komen Kevin yang asik memasukkan makanan ke dalam mulutnya menatap Charles seperti tontonan yang seru.
Melihat cowok itu tersiksa dan kesal seperti itu membuat dia sangat senang. Ada hiburan tersendiri bagi mereka semua melihat Charles tersakiti.
"Ya kan uang gue juga buat jajan doang, gak buat beli narkoba kok," balas Charles dengan muka kesalnya.
"Ya emang beli makanan, siapa bilang lo beli narkoba. Tapi kan lo itu harusnya hemat lah, jadi minta-minta kan lo jadinya," sambung Deren ikut menyaut ingin memojokkan Charles.
"Galvin, pinjam uang dong," pinta Charles mengerjab-ngerjabkan matanya dengan senyuman agar Galvin mau meminjamkan uangnya itu padanya.
"Jangan Gal, lo gak ingat berapa hutang dia sama lo? Dari kelas sepuluh sampai sekarang gak pernah dia bayar. Gue hitung-hitung udah dua juta tiga ratus sepuluh ribu hutangnya sama lo," celetuk Deren memanas-manasi. Charles berdecak sebal menatap Deren sinis.
Amora, Beby, Chika dan Nasya yang mendengar tertawa. Entah benar atau tidak apa kata Deren itu tapi kalau tidak benar kenapa Charles tidak menyanggahnya.
"Iya bakal gue bayar kok. Tapi minjam uang dong kali ini," kata Charles lagi dengan muka yang sangat memelas tapi tetap tidak ada yang kasihan pada mereka.
"Ra, minta dong batagor lo itu. Lo gak mau lagi kan?" tanya Charles melihat batagos Amora yang masih ada di atas meja, sepertinya cewek itu sudah kenyang.
"Tapi kan ini bekas aku kak," kata Amora tidak enak hati.
"Gak papa, Ra. Buat gue ya? Gue laper ni." Charles memgambil saja batagor itu dan menggeserkannya tepat di depannya tanpa mendengar persetujuan Amora.
"Lihatlah dan bukalah mata hatimu
Melihatnya lemah terluka
Namun semangatnya takkan pernah pudar
Hingga Tuhan kan berikan jalan."Deren meledek Charles dengan nyanyian itu lalu tertawa terbahak-bahak saat Charles tidak juga peka dengan lagu itu. Itu adalah lagu orang pinggiran yang sering ada di TV.
"Ledek aja gue terus," kata Charles yang merasa kesal tapi ia tetap memakan batagor itu karna perutnya memang sudah lapar.
"Hai Aiger," sapa satu cewek yang langsung duduk di sebelah Aiger. Dia bahkan langsung duduk di antara Aiger dan Amora yang membuat Amora terpaksa bergeser.
"Woi, lo apa-apaan sih!" seru Aiger tak terima dengan cewek itu yang tiba-tiba duduk saja di sampingnya dengan tidak tau malunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORAIGER 2 [COMPLETED]
Fiksi Remaja"Aku hamil." "Lo hamil? Lo ngejalang di mana? Bayarannya berapa? Enak ngejalang hah? Udah punya pacar masih juga ngejalang." ➮.; °❀‿‿‿‿((AMORAIGER 2))‿‿‿‿❀° Amora dan Aiger adalah sepasang kekasih yang saling mencintai, Aiger yang bringas dapat dit...