➮.; °❀‿‿‿‿((AMORAIGER 2))‿‿‿‿❀°
"Kamu mau minum susu sayang?" tanya Aiger pada anaknya yang ada di gendongannya. Ia menyodorkan kompeng susu itu pada bayi yang usianya masih lima hari itu.
Tapi sebelum dia memberikan susu itu pada anaknya, lebih dulu dia yang meminumnya karna cowok itu sangat suka sekali dengan susu.
"Aiger, jangan dihabiskan. Itu susunya buat adek," omel Mairin yang sedang ada di belakang melihat malah Aiger yang meminum susu itu, bukan anaknya.
"Hehe maaf Ma, tadi nyoba dulu, manatau ada racunnya," balas Aiger dengan tidak masuk akal dengan kekehannya.
"Alasan aja," protes Mairin yang sedang membuatkan roti untuk suaminya.
"Iya deh ma, kangen susu Aiger," ujar Aiger lalu memberikan susu itu pada anaknya. Dari tadi dia menggendong anak itu sendirian.
"itu susunya buat anak satu bulan ke bawah Aiger, kamu udah besar!" peringat Mairin sambil terus mengoleskan selai itu di roti.
Perjuangan mengurus anak itu tidak mudah, bahkan malam-malam Aiger begadang untuk mengurus anaknya yang rewel itu.
Setiap kali melihat anaknya, Aiger pasti teringat pada Amora. Anak itu mengingatkan dia pada Amoranya. Bayangan Amora tercetak jelas di wajah anak itu. Dia jadi sangat rindu dengan Amora.
"AIGER OMG." Suara besar itu membuat Aiger menoleh ke pintu. Ada Charles, Deren, Galvin, Kevin, Chika, Beby dan Nasya di sana.
"Woi, woi, woi. Lo ternyata yang hamilin Amora Ger, gue gak nyangka banget Ger," ujar Charles dengan histeris memasuki rumah Aiger.
"Baru tau?" balas Aiger yang tidak terlalu peduli pada mereka. Lebih baik dia menatap wajah anaknya yang sangat menenangkan hati itu dari pada harus mendengarkan bacotan mereka.
"Lah orang lagi lulusan mana bisa pergi, kan nginap. Lo aja yang cabut entah ke mana," balas Charles sambil berjalan mendekati Aiger.
Memang anak kelas 12 sedang acara lulusan dan Aiger memilih untuk tidak ikut, percuma juga. Lebih baik dia menjaga anaknya di rumah dari pada ikut acara itu, kebetulan juga kemarin Amora kecelakaan.
UN sudah selesai dilaksanakan dua minggu yang lalu, dan sekarang acara lulusan bagi anak kelas 12, lalu setelah itu mereka tidak akan pernah bertemu kembali.
"Gue ngurus anak gue," balas Aiger tak minat. Mereka ke sini hanya menganggunya saja.
"Gue gak nyangka lo sebrengsek ini Ger," ujar Galvin geleng-geleng kepala melihat Aiger.
"Gue juga gak nyangka," balas Aiger dengan santai membuat mereka semua heran. Bisa-bisanya cowok itu menjawab sesantai itu.
"Amora? Gimana Ger? Dia sehat kan?" tanya Kevin pelan yang tidak tau apa-apa karna tidak ada yang memberitahukan mereka sebelumnya.
Aiger terdiam dengan menggendong anaknya menatap lurus ke depan. "Amora, dia udah gak ada Vin."
Semua terdiam, tidak bersuara. Berita itu sangat tidak masuk akal, dan juga sangat tidak bisa dipercaya. Chika memegang mulutnya mendengar berita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORAIGER 2 [COMPLETED]
Novela Juvenil"Aku hamil." "Lo hamil? Lo ngejalang di mana? Bayarannya berapa? Enak ngejalang hah? Udah punya pacar masih juga ngejalang." ➮.; °❀‿‿‿‿((AMORAIGER 2))‿‿‿‿❀° Amora dan Aiger adalah sepasang kekasih yang saling mencintai, Aiger yang bringas dapat dit...