hai hai haiii
kembali lagi dengan amoraigerrrr yuhuuuu
panggil aku kabos aja yaaaa
vote dulu yok yokkkk
kali ini amoraiger 2 menemani ngabuburit kaliannn
selamat membacaaa yaaaa
➮.; °❀‿‿‿‿((AMORAIGER 2))‿‿‿‿❀°
"Kak Aigerrr." Moza memeluk Aiger yang baru masuk ke rumahnya. Aiger tiba-tiba saja datang tidak memberitahukannya dulu pada Amora.
"Kak Amora, ada Kak Aiger ni," teriak Moza dari tempat membuat Amora langsung keluar dari kamar, terkejut melihat Aiger ada di sana. Baru jam enam cowok itu sudah datng ke rumahnya.
"Loh kakak, kok ke sini? Kenapa?" tanya Amora menghampiri Aiger.
"Lihat pacar sendiri emang gak boleh?" tanya Aiger dengan kekehan membuat Amora jadi tersenyum lalu mengangguk.
"Ya boleh lah kak, ayo duduk. Aku buatin minum dulu," kata Amora mempersilahkan Aiger untuk duduk tapi cowok itu langsung menahan tangan Amora yang ingin ke belakang.
"Gak usah, gue gak mau minum. Ini gue udah bawa susu dari rumah. Dan ini buat lo," Aiger memberikan satu paper bag dari empat paper bag yang ia pegang pada Amora.
"Ini buat Moza." Aiger juga memberikan paper bag yang lainnya pada Moza dan diterima dengan baik oleh cewek itu.
"Saga mana?" tanya Aiger tidak melihat saga ada di sana.
"Saga lagi mandi," balas Amora membuat Aiger mengangguk lalu duduk di kursi.
"Ini makanan. Lo belum makan kan dari pagi?" tebak Aiger yang sangat benar. Hari ini hari libur, jadi mereka tidak sekolah.
"Makasih ya kak," ujar Amora meletakkan saja yang Aiger berikan itu di atas meja.
Amora lalu menoleh pada paper bag yang Aiger berikan pertama tadi. "Apa ni kak?" tanya Amora mengeluarkan isinya.
Satu dress berwarna abu-abu muda yang sangat cantik Amora keluarkan dari paper bag itu. Dia menatap senang melihatnya lalu menatap Aiger.
"Suka?" tanya Aiger menbuat Amora mengangguk dengan semangat.
"Suka banget kak. Ini buat aku?" tanya Amora menolehkan lagi kepalanya pada dress abu-abu itu.
"Iya dong, masa buat Moli," jawab Aiger sambil terkekeh membuat Amora tertawa mendengarnya.
"Moli mana bisa make ini. Ada-ada aja deh kak."
"Coba pake, gue mau lihat pacar gue pake baju itu," suruh Aiger membuat Amora mengangguk dan langsung mencoba baju yang baru Aiger berikan padanya itu.
"Eh, Saga," panggil Aiger saat melihat Saga berjalan baru selesai dari mandi itu karna terlihat rambutnya yang basah.
"Iya, kak?" tanya Saga menghampiri Aiger lalu duduk di samping cewek itu.
"Ini buat kamu." Aiger memberikan salah satu paper bag lagi pada Saga.
"Moza sini, coba buka sini." Moza berjalan ke arah Aiger dengan paper bag itu dan duduk di samping Aiger.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORAIGER 2 [COMPLETED]
Roman pour Adolescents"Aku hamil." "Lo hamil? Lo ngejalang di mana? Bayarannya berapa? Enak ngejalang hah? Udah punya pacar masih juga ngejalang." ➮.; °❀‿‿‿‿((AMORAIGER 2))‿‿‿‿❀° Amora dan Aiger adalah sepasang kekasih yang saling mencintai, Aiger yang bringas dapat dit...