Happy reading
Enjoy!📖•
•
••
•
•
"Kak apaan si"ujar cewe itu kesal,
tangannya ditarik begitu saja oleh Kaka kelasnya yang menurut dia sangat menyebalkan."Apa?"tanya cowok itu acuh dengan tatapan yang always datar.
Gadis itu mendengus sebal mendengar pertanyaan bodoh yang terlontar dari bibir cowok itu.
"Lo apaan si, narik narik tangan gue. Lo pikir ga sakit?"kesalnya seraya melepaskan tangannya dari genggaman cowok itu.
"Oh. sorry"
Setelah tangannya terlepas dari cowok itu. Diluar dugaan Naya. Ia kira cowok itu akan menariknya lagi, tapi ia malah maju selangkah lebih dekat dengannya. Gadis itu sontak mundur beberapa langkah ke belakang. Semakin dekat, semakin sempit juga jarak antara dia dengan kaka kelasnya ini.
Sampai pada akhirnya gadis itu sudah tidak bisa mundur lagi. Karena belakangnya sudah terpentok oleh tembok.
Tembok sialan makinya dalam hati.
Cowok itu mendekatkan wajahnya tepat di samping telinga nya. Gadis itu mematung di tempat. Bulu kuduknya juga terangkat mendengar cowok itu membisikan sesuatu dengan nada yang berat.
"Lo milik gue sekarang"bisiknya dengan nada rendah.
Gadis itu semakin takut dibuat nya. Lalu dengan gerakan cepat ia menyingkirkan tubuh cowok itu dengan mendorong dada bidangnya hingga sedikit menjauh darinya. Saat mendapati cela untuk kabur, ia langsung berlari meninggalkan kaka kelas gila itu.
Lain halnya dengan cowok itu. Ia berdiri menatap kepergian gadis itu. Sedikit tersenyum miring saat mengingat wajahnya yang sangat menggemaskan ketika ia berbisik di telinganya.
"Lo milik gue, hanya gue yang boleh milikin lo"gumamnya dengan menampilkan smirk nya.
🌟🌟🌟🌟
JANGAN LUPA VOTE CERITANYA AND FOLLOW ME!😸Kalo bisa tinggalin jejak kalian disini
SEE YOU BESTIE!❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNAYA[HIATUS]
Teen Fiction{Part masih lengkap} ⚠️PLIS BANGET BUAT GA SPOILER DISINI⚠️ Hargai setiap tulisan ini dengan cara memencet bintang dibagian bawah📌 Ketua geng motor, sekaligus ketua voli disekolah nya, banyak yang mengagumi cowo itu, dia adalah Kenzio. Dia cowo din...