21.PENYUSUP✓

18.8K 1.1K 8
                                    

⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️



Happy reading
Enjoy!📖



Drrtt drrrtt drrrtt

Ponsel milik Kenzio yang berada di atas nakas kecil disampingnya berbunyi sudah yang kesekian kalinya.

Kenzio mengambil hp nya dengan mata yang masih sedikit masih tertutup. Bukannya tidak ingin mengangkat telfon itu, tapi memang ia tidak mendengarnya.

Kenzio menggeser tombol hijau dan menaruh hp nya di daun telinganya.

"Bos bos bos, lo dimana? cepet ke markas!"ujar Rio panik diseberang sana.

Kenzio yang mendengar nada bicara Rio langsung bangun dari tidurnya

"Ada apa?"

"Markas berantakan banget!!"

"Kenapa bisa? anak anak lain pada kemana?"ucap kenzio dingin.

"Gue ga tau anak anak pada kemana, pas gue sama Gilang dateng markas sepi dan berantakan. Ada bercak darah juga disini. Mending lo kesini, biar kita bahas ini. Gilang udah manggil anak anak lain biar ke markas"

"Hm, gue ke sono"

Tut

Sambungan telfon terputus. Buru buru Kenzio mengenakan jaket dan mengambil kunci motornya. Keluar dari kamar dengan tergesah gesah. Jam sudah menunjukkan pukul satu siang cepat sekali, sudah siang saja.

"Mau kemana Ken?"tanya Rana saat melihat Kenzio yang terburu buru menuruni anak tangga.

"Markas"

Kenzio menyalimi punggung tangan Rana dan langsung keluar.

"Mau kemana lagi tuh anak?"tanya Alex yang baru datang dari arah dapur.

"Ke markas katanya"

"Udah makan dia?"

Alex duduk di samping Rana yang sedang menonton televisi.

"Udah, tadi sempet ga tega banguninnya. Tapi dari pada ga makan, terus sakit. Yaudah aku bangunin aja"

Alex tersenyum mendengar jawaban Rana. Wanita disampingnya ini tidak ada berubahnya. Dari dulu ia selalu mengkhawatirkan anak dan dirinya. Tapi terkadang sedikit kesal dengan Rana yang tidak mau memikirkan dirinya sendiri.

Alex menaruh kepala Rana agar menyender di atas dadanya. Dan mereka menonton televisi bersama.

Brum Brum

Motor Kenzio melaju cepat membelah kota Jakarta di siang hari yang panas ini.

🌟🌟🌟🌟

KENNAYA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang