⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️•
•
•
•
•
Happy reading
Enjoy!📖•
•
•
•
•
•
Sesuai rencana Naya kemarin, selepas pulang sekolah Naya tidak langsung pulang ke rumah, ia langsung mencari pekerjaan. Naya sudah mencari di dekat rumahnya, tapi tidak ada pekerjaan apa apa disitu. Sekarang Naya sedang berjalan menuju sebuah kafe yang berada tidak jauh dari sekolah nya. Dia tadi melihat baner tak jauh dari kafe itu, tulisan nya disitu mengatakan bahwa kafe ini sedang mencari seorang pekerja laki laki/perempuan. Naya tidak ingin melewatkan kesempatan ini.
Naya berjalan masuk kedalam kafe itu. Ramai sekali disini, kebanyakan anak muda yang sedang nongkrong, mengerjakan tugas, dan ada juga yang sedang berpacaran disitu.
Naya menggelengkan kepalanya. Tidak, dia tidak boleh iri dengan mereka. Naya segera menuju ke meja kasir.
"Permisi mba"
"Iya, ada yang bisa saya bantu?"tanya sang kasir ramah.
"Disini buka lowongan kerja ya mba?"tanya Naya antusias
"Oh iya kak, kita lagi buka lowongan kerja laki laki/perempuan untuk jadi pelayan di kafe ini. Soalnya disini kekurangan pelayan"jelasnya
Naya tersenyum senang mendengar nya "aku boleh ngelamar disini kak?"
Perempuan itu melihat Naya dari bawah sampai atas "bukannya kamu masih sekolah?"alis perempuan itu mengerut bingung.
Naya melihat pakaian nya yang masih memakai seragam sekolah. Aduh Naya lupa, seharusnya dia ganti baju terlebih dahulu.
"Eh ini, iya mba aku masih sekolah hehe"sungguh canggung situasi ini.
"Kenapa kamu mau ngelamar kerja?orang tua kamu mana?"
Naya menggaruk tengkuknya "emm ada di rumah mba, jadi kira kira aku boleh ngelamar kerja disini ga ya?"Naya mencoba untuk mengembalikan topik awal mereka.
"Boleh kok, kamu boleh berganti pakaian terlebih dahulu dibelakang, dan mulai melayani ya?"
Naya mengerjabkan matanya menatap perempuan itu kaget "a-aku kerja sekarang mba?"
Perempuan itu mengangguk "baju kamu ada dibelakang"
Naya tersenyum senang dan mengangguk "Makasih banyak mba, aku ke belakang dulu"
Naya pergi kebelakang untuk mengganti pakaiannya. Akhirnya dia mendapatkan pekerjaan. Semoga ini bisa membantu hutang hutang itu.
🌟🌟🌟🌟
"KENZIO ADA APA DENGAN KAMU?"teriak pelatih itu.Kenzio diam. Dia sangat tidak fokus untuk latihan sekarang. Kenzio memikirkan Naya yang sekarang sudah menjadi miliknya itu. Kemana dia? apa dia tidak sekolah? tapi tadi Kenzio melihat Naya sedang makan bersama temannya di kantin. Kenzio ingin menghampiri nya, tapi urung karena takut mengganggu Naya dengan teman nya yang sedang asik mengobrol. Kenzio memutuskan untuk pergi berkumpul dengan teman teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNAYA[HIATUS]
Teen Fiction{Part masih lengkap} ⚠️PLIS BANGET BUAT GA SPOILER DISINI⚠️ Hargai setiap tulisan ini dengan cara memencet bintang dibagian bawah📌 Ketua geng motor, sekaligus ketua voli disekolah nya, banyak yang mengagumi cowo itu, dia adalah Kenzio. Dia cowo din...