⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️•
•
•
•
•
Happy reading
Enjoy!📖•
•
•
•
•
•
Di sebuah rumah yang mewah terdapat kedua orang yang tengah sibuk dengan kegiatan paginya masing masing. Kedua orang tersebut adalah ibu dan anak. Ibunya yang sedang sibuk di dapur mengurus cucian alat alat masak yang koto, sedangkan anak cowoknya itu tengah fokus dengan sarapannya. Setelah menghabiskan sarapan nya ia langsung beranjak dari kursi dan menyambar kunci motor, serta tasnya yang berada di sampingnya.
"Bund Ken berangkat!"ucap Kenzio sedikit berteriak, agar terdengar oleh bundanya yang berada di dapur.
"Hati hati sayang!"balas Rana, bunda Kenzio dari dapur yang sedang sibuk mencuci piring.
Kenzio mulai menyalakan motornya dan melaju dengan santai menuju sekolah.
Menurutnya ini masih sangat pagi. Tadi bundanya itu heboh sendiri takut anaknya terlambat ke sekolah. Bundanya membangunkan dia jam 6 pagi, sedangkan dirinya tadi malam tidur jam 2 pagi. Mengantuk? jelas. Ingin marah ke bundanya? ing- eh, enggak Kenzio hanya kesal saja dengan bundanya itu. Dia yang sekolah tapi malah bundanya yang heboh sendiri. Maklum ibu ibu memang seperti itu.
🌟🌟🌟🌟
Memasuki gedung sekolahnya kesayangannya, yaitu SMA GARDA RISMA. Ia langsung menuju parkiran motor terlebih dahulu. Ia memarkirkan motornya di paling belakang. Tempat biasanya ia dan teman temannya memarkirkan motor. Setelahnya Kenzio membuka helm dan menaruhnya di atas tangki motor itu. Sebelum berjalan masuk kedalam, kenzio sedikit merapikan rambutnya yang sedikit berantakan.
Setelah di rasa sudah rapi. Ia berjalan masuk ke dalam gedung sekolahnya itu. Kenzio berjalan dengan tangan satunya yang dimasukan, sedangkan tangan satunya lagi sibuk memainkan hp nya. Dari awal masuk hanya sedikit yang memperhatikannya, karena sekolah masih belum terlalu ramai. Dia sampai disini jam setengah 7 pagi. Bel masuk jam 7. wait, MASIH SEDIKIT YANG SUDAH DATANG?padahal bel masuk dimulai setengah jam lagi. Ya memang seperti itu, tapi sangat jarang ada yang terlambat masuk. Kok bisa? yo ndak tau kok tanya saya.
Saat Kenzio ingin melanjutkan langkahnya dia melihat seorang gadis yang terlihat kebingungan sendiri. Kenzio ingin menghampiri gadis tersebut, tapi niatnya terhenti saat gadis itu menyapa salah satu teman sekelasnya. Kenzio tidak ingin ambil pusing. Lalu dia melanjutkan langkahnya menuju kelasnya.
Mungkin adek kelas baru disini batinnya. Karena ia sangat asing oleh wajah gadis itu.
🌟🌟🌟🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNAYA[HIATUS]
Teen Fiction{Part masih lengkap} ⚠️PLIS BANGET BUAT GA SPOILER DISINI⚠️ Hargai setiap tulisan ini dengan cara memencet bintang dibagian bawah📌 Ketua geng motor, sekaligus ketua voli disekolah nya, banyak yang mengagumi cowo itu, dia adalah Kenzio. Dia cowo din...