⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️•
•
•
•
•
Happy reading
Enjoy!📖•
•
•
•
•
•
Rana sedari tadi tidak berhenti berhentinya menyuruh Kenzio agar tidak berangkat ke sekolah terlebih dahulu, karena tubuh Kenzio masih panas. Tapi Kenzio tetap kekeh untuk pergi ke sekolah. Naya bingung harus apa, ia hanya memperhatikan perdebatan keduanya di meja makan, begitupun dengan Jonathan dan Alex.
"Ken nurut ya sama bunda. Badan kamu masih panas. Nanti kamu ga fokus sama ulangannya"ucap Rana menasihati Kenzio untuk yang kesekian kalinya.
"Bun, Ken gapapa kok. Ini cuman badan aku aja yang masih panas, tapi kepala aku udah ga begitu pusing. Aku ga mau ikut ulangan susulan nantinya"
"Tapi..."
"Bunda aku baik baik aja. Bunda ga usah khawatir. Nanti ada Naya kok yang jagain aku"sela Kenzio cepat.
Rana nampak sedang berfikir. Ia takut terjadi sesuatu dengan anaknya.
Alex yang berada di samping Rana mengelus pundak istrinya itu "gapapa sayang, biarin aja Kenzio sekolah. Dia anak yang kuat kok"
Rana menghembuskan nafasnya "Yaudah, tapi nanti bunda bawain bekal sama obat. Istirahat, kamu langsung minum obat oke?"
Kenzio mengangguk.
Jonathan menatap keluarga Alex yang begitu harmonis. Ia juga dulu pernah merasakan keharmonisan ini dulu. Tapi sekarang sudah berbeda.
"Oh iya, nanti Naya mau ikut tinggal sama papah kamu kan?"Rana beralih menatap Naya.
"Iya bund, aku juga udah beresin barang barang aku. Nanti papah yang bakalan bawa, setelah pulang sekolah aku dijemput sama papah"
"Yahhh, nanti ga ada yang nemenin bunda nonton drama Korea lagi"wajah Rana berubah menjadi murung.
Naya terkekeh kecil "nanti aku bakalan sering sering main kesini kok bund"
"Janji ya?"
"Iya bunda"
"Jangan lupa kalo kesini, bawain bunda seblak yang di depan komplek"
"Siap bunda"
Mereka berdua tertawa bersamaan. Jonathan, Alex dan Kenzio yang sedari tadi memperhatikan mereka diam diam tersenyum. Hati mereka seolah terhubung, Mereka sama sama merasakan rasa senang jika kedua wanita ini tertawa dengan lepas.
🌟🌟🌟🌟
KRINGGGGG
Bel jam istirahat pertama sudah berbunyi. Kelas dua belas sudah menyelesaikan ulangan jam pertama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNAYA[HIATUS]
Teen Fiction{Part masih lengkap} ⚠️PLIS BANGET BUAT GA SPOILER DISINI⚠️ Hargai setiap tulisan ini dengan cara memencet bintang dibagian bawah📌 Ketua geng motor, sekaligus ketua voli disekolah nya, banyak yang mengagumi cowo itu, dia adalah Kenzio. Dia cowo din...