28.GA PEKA✓

17.9K 1K 2
                                    

⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️




Happy reading
Enjoy!📖



Di tengah tengah kota Jakarta yang begitu indah, ada segerombolan para remaja yang mengenakan seragam sekolah, ditutupin oleh jaket kebanggaan mereka. mereka menikmati setiap angin malam.

Setelah makan malam selesai, mereka pergi untuk mencari angin sebentar. Setelah itu mereka akan pulang.

Naya berdiri dengan perlahan dari motor, untuk merasakan hembusan angin malam ini. Naya berdiri dengan memegang pundak Kenzio.

"Hati hati sayang"peringat Kenzio.

Cowok itu memelankan laju motornya saat merasa Naya akan berdiri. Di samping kanan ada Arlan yang fokus mengendarai motornya. Di sebelah kiri ada Rio yang mengendarai sambil bernyanyi kecil. Dan dibelakang Kenzio ada Galang yang mengendarai dengan santai.

Naya membuka kaca helmnya dan memejamkan matanya saat angin menerpa wajahnya.

Bolehkan waktu berhenti sejenak? Naya ingin seperti ini. Bebas. Tidak ada yang membebani pikirannya. Selama Naya menjalin hubungan dengan Kenzio, ia terlihat bahagia. Meskipun terkadang mereka sering bertengkar. Tapi pertengkaran itu tidak berangsur lama. Naya tidak ingin kehilangan Kenzio. Karena Naya sudah terlalu jatuh olehnya. Naya ingin selamanya berada di samping Kenzio. Tapi Naya selalu berpikir, apakah Kenzio akan tetap bersama? Atau Kenzio akan mencari wanita lain?

Air mata Naya tiba tiba jatuh. Naya yang sadar, cepat cepat menghapusnya dan kembali duduk.

Naya tidak akan pernah membayangkan jika dirinya tidak bertemu dengan Kenzio dan keluarganya. Ia sudah pasti akan mengakhiri hidupnya yang tidak berguna. Untuk apa hidup jika orang tua, saudara, dan teman temannya tidak menganggap Naya ada? Ditambah lagi dengan masalah yang setiap harinya selalu ada. Naya akan melakukan bunuh diri di usia remaja jika ia tidak bertemu dengan Kenzio.

Kenzio melirik Naya dari kaca spion saat Naya duduk kembali.

"Udah puas?!"Kenzio sedikit berteriak agar Naya mendengarnya.

Naya tersenyum "UDAH KAK, AYO PULANG"jawab Naya berteriak juga.

Kenzio tertawa kecil. Ia senang ketika gadisnya ini terlihat bahagia ketika bersamanya. Itu artinya, Kenzio berhasil menjadi seorang pacar dari Naya.

"BALIK"Kenzio memberi aba aba kepada tiga temannya, agar mereka pulang kerumahnya masing masing.

Mereka yang peka, mengangguk cepat.

"OKE BOS, GUE DULUAN"Rio langsung menambah kecepatan dan pergi ke arah yang berbeda.

"RIO GUE NGINEP DI RUMAH LO. BOS, LANG GUE DULUAN"Arlan mengejar Rio yang sudah jauh di depan sana.

KENNAYA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang