⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️•
•
•
•
•
Happy reading
Enjoy!📖•
•
•
•
•
•
Sore menjelang malam di ruangan yang gelap ada dua orang pria yang sedang berbincang bincang. Suasana sekarang ini sangat mencengkram.
"GUE GA MAU TAU, KITA HARUS MENANG KALI INI"bentak cowo berumur belasan.
"t-tapi bos, apa lagi rencana kita?semua rencana.kita su-sudah dihancurkan"ujarnya dengan menatap bosnya takut.BRAKK
Cowok itu menendang kasar kursi yang ada disebelah nya. Matanya memancarkan amarah dan penuh dengan dendam. Nafasnya memburu. Dia tidak ingin kalah, dia harus menang kali ini. Apapum caranya.
"Susun rencana lain!"tekannya dengan menggebu gebu.
"ba-baik bos"jawab lawan bicaranya yang langsung pergi dari ruangan itu.
"Lo harus kalah Kenzio Agung Setiawan"gumamnya sambil tersenyum miring.
🌟🌟🌟🌟
Motor Kenzio berhenti didepan gerbang rumah Naya.Mereka pulang bareng. Naya yang sudah lelah menunggu angkot, memutuskan menghampiri Kenzio yang sedang duduk didekatnya dengan tangan yang sedang memainkan hp nya "emm kak, gue pulang bareng sama lo aja deh" Kenzio memang nungguin Naya sampai angkot ada, tapi sudah hampir 15 menit angkot tak kunjung datang.
Kenzio tau kalau memaksa Naya untuk pulang bareng, Naya akan menolak. Maka dari itu Kenzio nungguin Naya sampai dia lelah menunggu angkot, dan berakhir pulang bersamanya.
"Nay?"
"Kenapa kak!"
"Rumah lo kenapa selalu sepi? nyokap bokap lo mana?"tanya Kenzio.
Naya terdiam. Naya harus jawab apa?
"Nay"Kenzio melambaikan tangannya dihadapan Naya.
Naya tersadar dari lamunannya "kenapa kenapa?"ujar Naya mencoba untuk tidak terlihat sedih.
Kenzio menatap Naya lekat. Kenzio semakin yakin, ada hal yang tidak beres. Gue bakalan secepatnya buat jadiin lo milik gue Nay, tunggu besok batin Kenzio.
"Gapapa"
Naya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Suasana sekarang tiba tiba terasa sangat canggung.
"yaudah kalo gitu gue masuk dulu, makasih kak"Naya buru buru masuk kedalam rumahnya. Naya sedikit takut dengan tatapan Kenzio yang terlihat dingin itu.
"Lo harus jadi milik gue Nay"ucap kenzio dengan menampilkan smirk.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNAYA[HIATUS]
Teen Fiction{Part masih lengkap} ⚠️PLIS BANGET BUAT GA SPOILER DISINI⚠️ Hargai setiap tulisan ini dengan cara memencet bintang dibagian bawah📌 Ketua geng motor, sekaligus ketua voli disekolah nya, banyak yang mengagumi cowo itu, dia adalah Kenzio. Dia cowo din...