12.MAKAN MALAM✓

21.3K 1.3K 9
                                    

⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️



Happy reading
Enjoy!📖

"Naya kamu panggil Kenzio gih dikamarnya. Kamarnya di lantai atas, pintunya warna coklat tua ya"suruh Rana.

"I-iya bund"ragu ragu Naya menjawabnya.

Sekarang sudah pukul tujuh malam, Naya disini sudah dua jam lamanya semenjak mereka pulang dengan baju basah karena terkena hujan. Hujan pun sudah berhenti sejak tadi, tapi hawanya masih terasa dingin.

Makan malam sudah disiapkan. Yang masak tentu saja Rana dengan Naya. Pembantu di rumah Kenzio sedang pulang kampung, jadi Rana yang mengurus rumah. Rana tidak keberatan dengan hal itu, malah dia senang ada kerjaan di rumah. Itung itung menghilangkan rasa bosannya. Alex padahal ingin memanggil pembantu lainnya, agar istrinya ini tidak mengerjakan pekerjaan rumah. Alex takut istrinya kecapean, tapi Rana memohon kepada Alex untuk tidak memanggil pembantu lain. Karena melihat istrinya memohon dengan wajah yang meskipun sudah menginjak kepala tiga wajah Rana terlihat lucu saat memohon, Alex pun mengiyakan permintaan Rana.

Sekarang Naya sudah berada di depan pintu berwarna coklat tua. Kamar Kenzio.

Sedikit takut untuk mengetuk pintu itu, tapi pada akhirnya Naya pun mengetuk nya.

Tok tok tok

"Kak disuruh turun kebawah, buat makan malem"ucap Naya didepan pintu yang masih tertutup rapat.

Ceklek

Pintu itu terbuka menampilkan Kenzio dengan kaos pendek hitam dengan celana pendek.

Kenzio membeku ditempatnya saat melihat penampilan Naya. Dengan daster pink selutut bermotif bunga-bunga, rambut dicepol keatas.

 Dengan daster pink selutut bermotif bunga-bunga, rambut dicepol keatas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KENNAYA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang