20.MENGETAHUINYA✓

19.3K 1.1K 5
                                    

⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️


Happy reading
Enjoy!📖


Di sepanjang perjalanan untuk membeli sarapan tidak ada percakapan apapun. Naya yang bingung dengan Kenzio yang kembali bersikap dingin kepadanya, dan Kenzio yang hanya berfokus dengan jalanan didepannya.

Sampai pada akhirnya motor Kenzio berhenti tepat di depan tukang bubur langganan Kenzio. Kenzio langsung turun dan menuju tukang bubur itu, yang diikuti oleh Naya dibelakangnya.

"Bubur 1. Makan disini, ga usah pake sambel"ucap kenzio pada amang bubur itu.

"Siap atuh, ngomong ngomong bawa siapa ini? cantik pisan"ujar amang bubur itu sembari melirik Naya yang sedang melihat lihat tempat sekitar.

Kalian ada yang suka gitu ga? kalo beli jajanan gitu, ngeliat liat sekitar. Entah apa yang diliat, tapi kaya enak aja gitu. Apa lagi ngeliatin motor atau mobil lewat:)

Kenzio melirik Naya yang berjalan kembali kesini setelah puas melihat lihat sekitar.

"Pacar"

"Waduh waduh, udah ada pawang aja ya?"amang bubur itu terkekeh.

"yaudah duduk dulu amang siapin buburnya"lanjutnya.

Kenzio menggaguk dan menuju tempat yang kosong.

"Astaga nyelonong aja tuh bocah"batin Naya sambil menyusul Kenzio yang sudah duduk di tempat yang kosong.

Naya duduk di samping Kenzio yang sedang fokus bermain hp nya.

Naya mendengus sebal, ajak ngobrol kek gitu biar Naya tidak bosan. Naya tidak mempunyai hp, fyi hp Naya dijual untuk memenuhi kebutuhan sehari hari nya. Di ingetin lagi biar ga lupa hehe. Ya memang tidak banyak yang Naya dapatkan, tapi itu sudah cukup.

Naya melihat lihat sekeliling untuk menghilangi rasa bosannya, dan sedikit melirik hp Kenzio. Ia ingin memainkan hp, sudah lama sekali ia tidak memegang benda pipih itu.

Kenzio yang melihat Naya melirik hp nya langsung menutup benda pipih itu dan menatap Naya

"Kenapa?"datar Kenzio.

Naya menggeleng cepat dan langsung memalingkan wajahnya menghadap arah lain.

Tidak lama kemudian amang itu membawa satu bubur di nampannya.

"Ini buburnya den, selamat menikmati"

Amang bubur itu berlalu dari tempat mereka.

Naya menatap bubur itu, kenapa hanya satu? untuk Kenzio kah? kalau hanya untuknya mengapa dia mengajak Naya untuk sarapan dengannya?

KENNAYA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang