⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️•
•
•
•
•
Happy reading
Enjoy!📖•
•
•
•
•
•
Tidak terasa dua Minggu sudah berlalu. Naya juga sudah pulih dari luka tusukannya, dan Kenzio sedang mengikuti ujian kelulusannya. Ini adalah hari pertama bagi anak kelas dua belas mengikuti ujian.
Sekarang di lapangan sedang ada pengarahan sedikit tentang peraturan peraturan yang harus dilaksanakan pada saat ujian. Kelas sepuluh dan sebelas berada di dalam kelas, hanya kelas dua belas saja yang berada di lapangan.
Naya memperhatikan Kenzio dari dalam kelas. Laki laki itu berada di barisan paling belakang dengan teman temannya. Naya langsung membuang muka saat Kenzio menyadari jika Naya memperhatikan dirinya.
Ara yang berada di samping menyenggol sedikit lengan Naya. Ara dari tadi sudah mengetahui jika Naya memperhatikan Kenzio dari jauh. Hanya saja dirinya memilih untuk diam.
"Cowok lo ga akan kemana mana kok Nay"goda Ara.
"Ihhh apa si Ra"pipi Naya memerah ketika Ara ternyata tau jika dirinya memperhatikan Kenzio.
"Cie cie cie, nanti selesai pengarahan samperin dong. Kasih semangat doi nya"
"Araaaa"rengek Naya. Ia sungguh malu sekarang.
Ara tertawa melihat pipi Naya yang memerah.
"Tapi gue beneran Nay, lo ga mau nyamperin kak Ken gitu?"tanya Ara dengan wajah serius.
"Ngapain?"
"Kasih semangat lah Naya..."
"Engga ah, malu"jujur Naya.
"Malu kenapa? Dia kan pacar lo, lagian semua orang juga udah tau kalo lo pacaran sama kaknKen"
Naya kembali melirik ke arah lapangan. Ternyata sudah selesai pengarahannya. Mereka semua perlahan membubarkan diri.
"Ayo ayo Nay, samperin kak Ken. Nanti keburu masuk orangnya"Ara menarik tangan Naya agar mengikutinya.
Guru memang belum datang sekarang, semua guru tadi berada di lapangan. Mungkin beberapa menit lagi jam pelajaran akan dimulai.
Naya mengikuti langkah Ara. Sedikit kesusahan karena cewe itu berjalan dengan sangat cepat.
Ara berhenti dan mencari Kenzio di setiap sudut kantin. Tadi Ara melihat Kenzio dan teman temannya memasuki kantin. Naya pun melihat hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNAYA[HIATUS]
Teen Fiction{Part masih lengkap} ⚠️PLIS BANGET BUAT GA SPOILER DISINI⚠️ Hargai setiap tulisan ini dengan cara memencet bintang dibagian bawah📌 Ketua geng motor, sekaligus ketua voli disekolah nya, banyak yang mengagumi cowo itu, dia adalah Kenzio. Dia cowo din...