1.ANNAYA ANANDA PUTRI✓

53.9K 2.8K 26
                                    

⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️

Happy reading
Enjoy!📖

Bulan dan bintang telah menghilang, matahari mulai menampakan dirinya. langit gelap, telah digantikan dengan langit yang begitu cerah sekarang. Kegiatan manusia semuanya sudah dimulai di pagi hari ini.

Begitu juga dengan gadis yang sudah rapih dengan seragam sekolah nya. Dia akan berangkat kesekolah baru nya hari ini. Dia telah di daftarkan oleh orangtua nya di SMA GARDA RISMA. Setelah pindah ke Jakarta orangtua nya mendadak menjadi orang yang super sibuk.
Kemarin malam orang tua nya bilang

"kamu bisa kan berangkat sekolah sendiri?mama sama papa subuh udah berangkat kerja"

mau tidak mau gadis itu setuju saja.
Toh dia masih bisa jalan atau naik angkot sendiri.

"Oke, kamu pasti bisa"ucapnya menyemangati dirinya sendiri.

Gadis itu keluar dari rumahnya, dan sesegera mungkin mencari angkutan umum. Karena dia tidak ingin terlambat di hari pertama sekolah.

Bahkan saking buru buru nya, gadis itu melewatkan sarapan paginya. Antara semangat dan takut.
Semangat, karena dia akhirnya bisa bersekolah lagi. Takut, dia takut kalau di sana dia tidak memiliki teman. Sebenarnya dia bisa saja hanya fokus belajar disekolah, tapi anak sekolah mana si yang ga pengen punya teman sekolah? dia juga ingin mempunyai teman sekolah seperti yang lainnya.

🌟🌟🌟🌟

Angkutan umum itu berhenti tepat di depan gerbang SMA GARDA RISMA.
Menghembuskan nafas sebentar, lalu gadis itu mulai melangkah masuk kedalam

Oke, sekarang katakan saja dirinya ini bodoh. Bagaimana mungkin dia bisa tersesat begini? kalian tau, gadis itu sekarang berada di toilet(?) untung toilet perempuan kalau laki laki?huft dia harus menanggung malu untuk itu.

"Emm permisi ka"ujarnya, ketika melihat perempuan keluar dari pintu toilet. sepetinya dia Kaka kelas.

"Iya? ada apa?"tanyanya ramah.

"Ruang kepala sekolah dimana ya ka?aku kesasar kesini hehe"jujur dia ingin sekali menghilang dari bumi. Kenapa tidak dari awal masuk dia nanya ke satpam? kenapa langsung nyelonong masuk aja? jadinya seperti ini kan.

"Anak pindahan ya?"

"Eh, iya ka"ia sedikit gugup ketika berbicara dengan orang yang tidak begitu ia kenali. Karena saat di sekolahnya yang dulu, ia menjadi seorang yang sangat pemalu dan menarik diri dari lingkungan. Akibat bullying yang ia dapatkan.

"Oh, nanti kamu lurus aja. Terus ada lemari piala, kamu belok. Nanti ada tulisan ruang kepala sekolah kok"jelas perempuan tersebut.

"Oh gitu, makasih ya kak. Kalo gitu aku permisi"

KENNAYA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang