⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️•
•
•
•
•
Happy reading
Enjoy!📖•
•
•
•
•
•
Jam pembelajaran pertama sudah selesai. Naya dan Ara kini tengah memasukan buku buku mereka ke dalam tas. Begitupun dengan yang lain. Satu persatu murid murid keluar dari kelas untuk menuju ke kantin.
"Ayo Nay, kita keliling sekolah dulu. Abis itu baru ke kantin"ajak Ara antusiasSebenernya Naya ingin ke kantin terlebih dahulu untuk mengisi perutnya yang belum terisi apapun, selain air putih. Tapi melihat Ara yang antusias untuk mengajaknya berkeliling sekolah terlebih dahulu, jadi ia urungkan niatnya.
"Yuk Ra!"kata Naya.
Mereka pun berjalan keluar kelas, untuk berkeliling sekolah.
🌟🌟🌟🌟
"Nah Ra kalo ini lapangan voli. Kita jarang pake lapangan ini kalo olahraga. Lebih sering di lapangan basket tadi. Pantes si kalo kita jarang olahraga disini, anak lainnya pada segen kalo olahraga disini. Karena lapangan ini selalu di pake sama kak Ken and the geng"jelas Ara saat mereka baru saja menapakan kakinya di pinggir lapangan voli.
Dari keluar kelas tadi Naya langsung dibawa keliling sekolah oleh perempuan disampingnya. Mulai dari kantin, lab IPA, lab bahasa, perpustakaan, lapangan basket dan berbagai tempat lainnya yang ada disekolah itu. Terakhir mereka disini. lapangan voli, yang katanya jarang dipakai untuk olahraga. Lebih sering dipakai oleh anak ekskul voli.
"Kak Ken?"Naya menatap Ara binggung.
"Iya kak Ken. Dia tuh ganteng banget apa lagi temen temennya, lebih ganteng lagi kalo lagi main voli, behhh damage nya Nay bukan maenn!"Ara berucap dengan tangan dan kakinya yang tidak bisa diam. Jingkrak jingkrak an.
"Ya ampun Ra biasa aja kali"Naya harus segera menenangkan Ara, takut takut cewe ini dimasukkan oleh hantu hantu yang berada di sekitar. Kan itu sangat tidak lucu.
"Ih Nay lo si belom ketemu, kalo ketemu juga lo bakalan klepek klepek"
"Ikan kali ah klepek klepek"
"Tau ah. Udah yuk ke kantin laper gue"putus Ara. Cukup melelahkan menjelaskan tempat tempat di sekolahnya.
"Yuk, gue juga laper. Tadi pagi belom sarapan"akhirnya mereka akan ke kantin juga. Tadi mereka ke kantin hanya lewat saja, dan meneruskan penjelajahan sekolah ini.
"Lah kenapa? ga ada makanan lo?"tanya Ara
"Ada, cuman tadi terlalu semangat jadinya sampe lupa sarapan hehe"cengir Naya.
"Dasar"
Mereka pun berjalan beriringan menuju kantin untuk memberi makan cacing cacing di perut mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNAYA[HIATUS]
Teen Fiction{Part masih lengkap} ⚠️PLIS BANGET BUAT GA SPOILER DISINI⚠️ Hargai setiap tulisan ini dengan cara memencet bintang dibagian bawah📌 Ketua geng motor, sekaligus ketua voli disekolah nya, banyak yang mengagumi cowo itu, dia adalah Kenzio. Dia cowo din...