⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️•
•
•
•
•
Happy reading
Enjoy!📖•
•
•
•
•
•
Naya menyeringit bingung dengan Abang gojek ini. Dia membawa makanan banyak sekali. Ini baru jam lima pagi dan Naya harus dibuat bingung. Katanya ini makanan untuk Naya, tapi pada saat Naya bertanya ini dari siapa? Abang gojek itu menjawab"Aduh katanya ga boleh dikasih tau neng" dia menjawab seperti itu.
Naya tidak ingin mempeributkan ini, langsung saja ia menerima makanan makanan itu. Kasian juga kalau tidak diterima. Abang gojek nya pasti kelelahan membawanya.
Naya menepuk jidatnya. Dia tidak mempunyai uang untuk membayar semua makanan ini.
Ragu ragu Naya bertanya "Emm mang ini jadi berapa ya?"
"Oh ini udah di bayar neng"ujar Abang gojek itu.
Naya lagi lagi dibuat menyeringit kebingungan. Sekaligus terkejut. Makanan sebanyak ini diantar kerumahnya? Dan sudah dibayar semua? Dari siapa ini?
"O-oh gitu, yaudah makasih ya mang"ucap Naya sambil tersenyum manis.
"Iya neng sama sama, saya permisi"setelah nya Abang gojek itu pergi dari halaman rumah Naya.
Naya masuk kedalam rumah. Menatap makanan yang berada di meja ruang tamu.
"Dari siapa si? apa jangan jangan ini racun?"Naya mendekat kearah makanan itu.
Mendengus denguskan makanan tersebut. Tidak. Tidak ada yang aneh dari aroma makanan ini, malah terlihat sangat enak.
Naya mencoba menepis pikiran buruknya. Toh dia juga sekarang sedang lapar, lumayan makanan gratis sebelum berangkat ke sekolah.
Naya memindahkan makanan itu dimeja makan. Disitu ada pizza, soto ayam, burger, kentang,dan jangan lupakan minumannya susu. Hanya ada susu sebotol disitu tidak ada minuman lain.
Naya yang memang sudah lapar langsung melahap makanan itu hingga cacing diperutnya tidak lagi berbunyi.
"Huft kenyang banget"Naya mengusap usap perut nya.
"Ini masih ada sisa, aku taruh di kulkas aja, sayang kalo di buang. Biar nanti pulang sekolah dipanasin lagi"
Naya berjalan ke arah kulkas dan menaruh makanan sisa itu didalamnya.
"Aku siap siap dulu deh"ucap Naya melangkah masuk kedalam kamarnya untuk bersiap berangkat ke sekolah.
🌟🌟🌟🌟
Jam sudah menunjukkan pukul enam pagi. Seorang cowok yang sudah bangun dari tadi segera bergegas untuk bersiap berangkat ke sekolah.TOK TOK TOK
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNAYA[HIATUS]
Teen Fiction{Part masih lengkap} ⚠️PLIS BANGET BUAT GA SPOILER DISINI⚠️ Hargai setiap tulisan ini dengan cara memencet bintang dibagian bawah📌 Ketua geng motor, sekaligus ketua voli disekolah nya, banyak yang mengagumi cowo itu, dia adalah Kenzio. Dia cowo din...