26.OFFICIAL✓

19K 1.1K 0
                                    

⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️


Happy reading
Enjoy!📖

Malam yang sangat dingin ini, disebuah kamar yang minim pencahayaan dan kamar yang berantakan, terdapat seseorang pria paruh baya yang duduk di Atas kasur dengan sebuah bingkai foto ditangannya. Ia menatap dalam foto wajah gadis kecil yang berada di tengah tengah mereka sedang tersenyum, membuat matanya sedikit menghilang.

Air mata pria itu tiba tiba saja meluruh tanpa perintah. Air mata yang selama ini ia bendung, sudah jatuh begitu saja mengenai bingkai foto yang sedang dipegangnya. Ia rindu dengan keluarga kecilnya. Ingin rasanya mengulang waktu, tapi itu sangat mustahil. Pria itu ingin merasakan kehangatan keluarganya kembali. Wanita yang sangat ia cintai sekarang sudah pergi bersama laki laki lain. Melarang wanitanya itu sudah ia lakukan dengan berbagai cara, tapi larangannya itu diabaikan olehnya.

Saat pria paruh baya itu memejamkan matanya air mata turun semakin deras. Apakah menyerah jalan keluar untuk menyelesaikan masalah ini?jika benar, iya sudah melakukannya sejak awal. Tapi ia masih ingin mempertahankan keluarga kecilnya ini.

Kesekian kalinya pria itu menatap bingkai dan berkata lirih.

"Nak... Apa kamu masih berada di rumah?"

"Papah besok akan mengunjungi kamu sayang... Papah kangen banget sama kamu. Maafin papah dan mamah yang sudah meninggalkan kamu sendirian di rumah"

Pria itu menarik napas dalam dalam. Hatinya sakit, ketika mengingat dirinya menelantarkan anaknya di rumah sendirian.

"Papah akan segera menemui sayang. Tapi maaf saat kita bertemu nanti, mamah kamu tidak ada di samping papah. Papah benar benar minta maaf Naya"lirih pria itu menatap putri kecil yang berada didalam bingkai itu.

🌟🌟🌟🌟

Pagi pagi di SMA GARDA RISMA sudah dihebohkan dengan ucapan Kenzio yang menyatakan bahwa, ia dan Naya sudah menjalin hubungan beberapa bulan yang lalu. Kaget?TENTU SAJA. Kenzio termasuk tipe cowok yang anti dengan yang namanya cewe. Dan dia menyatakan bahwa Naya dan dirinya berpacaran? banyak yang tidak percaya dengan hal itu. Tapi tidak sedikit juga mereka percaya akan hal itu.

Flashback on

Biasanya beberapa jarak menuju sekolah, Kenzio akan menurunkan Naya. Tapi pagi ini Kenzio tidak menurunkan Naya. Ia terus menjalankan motornya menuju sekolah.

Naya sedikit panik saat sudah berapa di gerbang sekolah. Naya sudah memberi isyarat agar Kenzio menurunkannya. Tapi Kenzio tidak menanggapi Naya dan menuju parkiran. Selama masuk ke parkiran, Naya menyembunyikan wajahnya di badan belakang Kenzio dan merutuki Kenzio dalam hati.

KENNAYA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang