⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️•
•
•
•
•
Happy reading
Enjoy!📖•
•
•
•
•
•
Pagi pagi sekali Naya segera membereskan barang barangnya untuk meninggalkan rumah ini, dibantu oleh kenzio. Hanya beberapa barang saja yang dibawa oleh Naya. Kenzio khawatir jika Naya ditinggalkan di rumah ini sendirian, takut jika pria pria itu memukul Naya kembali. Ia tidak rela jika gadisnya terluka kembali.
Naya menaruh barang terakhirnya di dalam koper dan menatap Kenzio yang baru selesai dari kamar mandi. Jam masih menunjukan pukul lima pagi jadi masih ada waktu untuk pergi ke sekolah.
"Udah?"Kenzio berjalan kearah Naya menggunakan handuk yang hanya menutupi bagian bawahnya.
Naya gelagapan. Ia memutar badannya ke arah belakang dan menutup kedua matanya dengan tangan agar tidak melihat Kenzio.
"Udah kak!"jawab Naya cepat.
"Orang nya disini"
"Kaka masuk ke kamar mandi dulu sana!"
"Kenapa?"
"I-itu a-anu apanya si"
"Ngomong yang bener sayang"
"Ba-baju kakak pake dulu!"
Kenzio terkekeh mendengar ucapan Naya.
"Emang kamu ga mau liat roti aku?"Kenzio tersenyum jahil.
"Apa si! udah sana masuk ke kamar mandi"
Kenzio tertawa kecil"yaudah iya aku masuk"
Kenzio berpura pura berjalan ke arah kamar mandi. Agar tidak terlihat mencurigakan Kenzio menghentak hentakan kakinya seperti orang sedang melangkah.
Naya membuka tutupan matanya dan bernapas lega.
"Huft hampir aja"
Saat Naya membalikan badannya, ternyata Kenzio masih berdiri di depan pintu kamar mandi. Sial ia terkena jebakan.
"KAA KENZIOOOOO"
"HAHAHAHAHA"
🌟🌟🌟🌟
Setelah perdebatan itu akhirnya Kenzio dan Naya sampai dihalaman rumah Kenzio. Naya sudah dibujuk oleh Kenzio agar tidak ngambek lagi. Dan ya beberapa menit kemudian mereka akur kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNAYA[HIATUS]
Teen Fiction{Part masih lengkap} ⚠️PLIS BANGET BUAT GA SPOILER DISINI⚠️ Hargai setiap tulisan ini dengan cara memencet bintang dibagian bawah📌 Ketua geng motor, sekaligus ketua voli disekolah nya, banyak yang mengagumi cowo itu, dia adalah Kenzio. Dia cowo din...