⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️•
•
•
•
•
Happy reading
Enjoy!
📖•
•
•
•
•
•
"Nay lo kok dari tadi bengong terus, kenapa si?"
Ara bingung dengan sikap Naya yang selalu bengong sejak bel masuk kembali berbunyi. Padahal tadi sikap Naya baik baik saja.
Naya tersadar "eh, gapapa kok Ra"Naya tersenyum menyakinkan Ara.Ara memicingkan matanya menatap Naya.
Naya yang ditatap oleh Ara seperti itu menjadi gugup "k-kenapa Ra?"
Ara tersenyum "kalo ada apa apa bilang Nay"
Naya menggaguk ragu menjawabnya.
Mereka pun kembali fokus ke depan, memperhatikan guru yang sedang menerangkan.
🌟🌟🌟🌟
Bel pulang sekolah telah berbunyi dari sepuluh menit yang lalu, yang artinya semua murid telah pulang kerumahnya masing masing. Tapi tidak dengan Naya, gadis itu masih berada di perpustakaan.Naya sengaja pergi kepustakaan, dia hanya ingin menghindari Kenzio si Kaka kelasnya itu. Bagaimana dengan Ara? tenang saja dia sudah dijemput oleh supirnya. Naya sempat keringat dingin saat Ara menunjuk Kenzio yang sedang turun dari tangga. Naya langsung bilang ke Ara kalau dia ingin ke perpustakaan, dan di angguki oleh Ara. Meskipun ada raut keanehan di wajah Naya yang membuat Ara binggung, tapi gadis itu tetap mengangguk. Naya semakin merasa tidak enak kepada Ara.
Naya keluar dari perpustakaan, matanya menatap sekeliling yang sudah sepi. Naya bernafas lega, dia berharap Kenzio juga sudah pulang kerumahnya.
Naya berjalan dengan langkah riangnya menuju gerbang sekolah.
Tapi belum sampai di gerbang sekolah langkah riangnya itu harus terhenti, saat dia melihat seseorang yang dihindarinya sejak tadi, berdiri tak jauh dari hadapan Naya.
Orang itu melangkahkan kaki nya ke arah Naya.
Naya sesegera mungkin harus berlari sekarang, tapi gerakan kakinya kalah cepat oleh tangan yang sudah menggenggam lengannya.
"Mencoba menghindar, hm?"tanya Kenzio dengan suara rendahnya.
Laki laki itu sudah tau kalau Naya sedang mencoba menghindari nya. Kenzio sebenarnya belum pulang, dia pergi menuju belakang sekolah untuk mencari Naya. Syukurlah dia tidak usah mencari satu sekolah ini, matanya melihat Naya yang masuk kedalam perpustakaan. Kenzio tidak akan menyusulnya, dia ingin menunggu gadis itu hingga keluar dari perpustakaan. Saat gadis itu sedang melangkah menuju gerbang sekolah Kenzio dengan cepat menahan tangan Naya agar tidak lari darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNAYA[HIATUS]
Teen Fiction{Part masih lengkap} ⚠️PLIS BANGET BUAT GA SPOILER DISINI⚠️ Hargai setiap tulisan ini dengan cara memencet bintang dibagian bawah📌 Ketua geng motor, sekaligus ketua voli disekolah nya, banyak yang mengagumi cowo itu, dia adalah Kenzio. Dia cowo din...