⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️•
•
•
•
•
Happy reading
Enjoy!📖•
•
•
•
•
•
Matahari yang tadinya menyembunyikan diri, sekarang sudah mulai menampakan dirinya lagi. Kicauan burung di pagi hari membangunkan Naya dari tidurnya yang begitu nyenyak semalam. Tadi malam adalah malam yang sangat nyenyak buat Naya, tidak seperti malam malam sebelumnya yang dipenuhi oleh rasa takut dan khawatir yang berlebihan.
Saat Naya membuka matanya perlahan. Pertama kali yang ia lihat adalah wajah damai Kenzio yang masih tertutup matanya.
Ini adalah kali kedua Naya melihat wajah Kenzio sedekat ini pada saat Kenzio tertidur.
Naya melihat tangan Kenzio yang melingkar di atas perutnya. Berarti semalaman mereka tidur dengan berpelukan?! ASTAGA.
Tidak ingin mengingat kejadian itu lagi, Naya segera membangunkan Kenzio agar tangan Kenzio terlepas dari sana.
"Kak, bangun kak.."ujar Naya sambil menepuk kecil pipi Kenzio.
Tapi Kenzio tidak membuka matanya, malah semakin merapatkan tubuh Naya dengan dirinya. Memeluk Naya lebih erat lagi layaknya bantal guling.
Naya mati matian agar pikirannya tidak mengingat kejadian itu. Naya mencoba melepaskan dirinya dari pelukan Kenzio.
"Kak lepasin..."lirih Naya saat ia mencoba melepaskan pelukannya, tapi tetap tidak bisa.
Kenzio perlahan membuka matanya saat mendengar suara dan pergerakan kecil disampingnya.
Mata Naya dan Kenzio bertemu. Sangat indah... mata mereka mengisyaratkan perasaan mereka satu sama lain. Kenzio yang menatap Naya dengan lembut penuh dengan cinta dan kasih sayang. Sedangkan Naya... emm mata gadis itu menatap Kenzio dengan perasaan gugup dan sedikit merasa takut. Kenzio binggung mengapa Naya menatap dirinya dengan seperti itu? apakah Kenzio menakutkan?
"Kenapa hm?"tanya Kenzio dengan suara serak sehabis bangun dari tidurnya.
Naya menelan ludahnya saat mendengar suara serak milik Kenzio yang ehkem berdamage(?)
"Lepasin..."cicit Naya.
"Masih pagi banget sayang, udah tidur lagi aja"
Ingin sekali Naya menangis karena lagi lagi kejadian itu menghantui pikirannya.
Flashback on
"Kaya gini?"tanya gadis kecil itu yang sudah berbaring di atas kasur.
Pria kecil itu menggaguk. Mulai mendekat ke arah gadis yang sudah berbaring di atas kasur dan memeluknya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNAYA[HIATUS]
Teen Fiction{Part masih lengkap} ⚠️PLIS BANGET BUAT GA SPOILER DISINI⚠️ Hargai setiap tulisan ini dengan cara memencet bintang dibagian bawah📌 Ketua geng motor, sekaligus ketua voli disekolah nya, banyak yang mengagumi cowo itu, dia adalah Kenzio. Dia cowo din...