⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️•
•
•
•
•
Happy reading
Enjoy!📖•
•
•
•
•
•
Pagi pagi sekali seorang pria paruh baya sudah berada di ruang kerjanya dan mengetik, melihat, dan mencari informasi di laptopnya. Ia juga menyuruh bawahannya agar ke ruang kerjanya, untuk membantu mencarikan anaknya itu.
"Tolong carikan dimana anak saya sekarang"perintahnya pada sang bawahan.
"Baik pak, akan segera saya carikan"
Bawahan itu membungkuk dan melangkah keluar.
Pria itu lalu menyenderkan tubuhnya ke kursi empuk itu. Memijat mijat kepalanya berharap rasa pusing yang berada di kepalanya menghilang.
Menghembuskan nafasnya sebentar lalu mulai mengetik sesuatu di laptopnya itu.
Ditengah tengah ia yang sedang sibuk mencari sesuatu. Tiba tiba seseorang membuka pintunya dengan kasar.
Brak
Pria itu sedikit terkejut saat pintunya dibuka dengan kasar oleh seorang wanita.
"Mau apa lagi kamu?!"tanya pria itu dengan nada yang tidak bersahabat.
"Tidak ada. Aku hanya ingin memberitahumu bahwa pernikahan aku akan segera berlangsung"ucap wanita itu santai.
Napas pria itu tercekat saat istri nya ini mengatakan bahwa dia akan menikah dengan laki laki lain. Sakit? Tentu saja. Wanita yang masih menjadi istrinya ini akan segera menikah. Tapi ia tidak bis berbuat apa apa. Ia sudah melarangnya dengan segala cara, tapi istrinya ini tetap dengan pendirian nya.
Pria itu menormalkan kembali ekspresinya. Ia tidak ingin terlihat menyedihkan didepan wanita yang sangat ia cintai.
"Oh"
Wanita itu tersenyum miring lalu menghampiri dirinya.
"Apa kamu tidak melarang aku lagi tuan Jonathan?"
"Apakah kau akan menuruti ucapan ku nona Elena?"
Elena hanya memutar bola matanya "mengapa aku harus menuruti ucapan kamu?"
Jonathan hanya menggeleng gelengkan kepalanya. Sudah lelah berbicara dengan istrinya ini.
"Keluar dari rumah ini. Aku ingin sendiri"
"Wow, kau mengusir ku Jonathan?"
Elena terkejut ketika Jonathan mengusir dirinya. Biasanya laki laki ini menahannya agar tidak pergi keluar. Tapi sekarang, ia disuruh pergi dari rumah ini.
"Kalau iya memangnya kenapa?"
Elena bertepuk tangan kecil "hebat. Mengusir istrinya sendiri? Wow wow wow, benar benar sangat hebat"
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNAYA[HIATUS]
Teen Fiction{Part masih lengkap} ⚠️PLIS BANGET BUAT GA SPOILER DISINI⚠️ Hargai setiap tulisan ini dengan cara memencet bintang dibagian bawah📌 Ketua geng motor, sekaligus ketua voli disekolah nya, banyak yang mengagumi cowo itu, dia adalah Kenzio. Dia cowo din...