42.GARA GARA SEPEDA✓

14.8K 869 5
                                    

⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. JANGAN HANYA NUMPANG SAJA DISINI. VOTE SETIAP PART UNTUK MENGHARGAI KARYA SAYA
⚠️⚠️⚠️

Happy reading
Enjoy!📖

Pagi hari di sebuah villa megah nan indah itu terdapat dua gadis cantik yang tengah memakan sarapannya di kamar. Kedua gadis itu menggunakan pakaian santai. Dengan Naya yang menggunakan dress santai selutut. Dan Ara yang menggunakan celana pendek santai, dengan kaos oversizenya.

"Huh gila, kenyang banget gue"ucap Ara.

"Iya, gue juga"

Naya beranjak untuk membersihkan sarapan mereka. Agar nanti orang yang ngambil piring mereka lebih gampang.

"Nay, kan kita udah ada di Bali nih. Terus kita sekarang mau ngapain?"tanya Ara menatap Naya.

Naya menghela nafasnya"gatau Ra, gue juga binggung mau ngapain"

Jika bukan karena Kenzio yang memaksanya untuk ikut, Naya tidak akan ikut ke Bali. Karena Naya tau, jika dirinya ikut pasti ia akan merasa bosan.

"Kita jalan jalan aja yuk Nay. Sekitaran sini aja, dari pada dikamar terus. Bosen banget"

Naya mengangguk antusias"yuk, ganti baju dulu ga?"

"Lo pake cardigan aja, gue mau ganti celana dulu"

"Oke"

Mereka berdua segera bersiap untuk pergi mencari angin di sekitaran villa.

🌟🌟🌟🌟

Kedua gadis ini sekarang tengah jalan jalan di sekitar villa. Pihak dari sekolah memang belum mengadakan acara apapun pagi ini. Karena acaranya alam digelar pada malam hari di pantai indah milik Bali. Jadi semua siswa dan siswi, pagi hingga siang ini hanya akan bersantai. Ada yang berfoto foto sambil membuat Vidio, ada yang berjoging di sekitar villa. Ada juga yang menikmati kuliner kuliner di dekat villa, dan masih banyak lagi.

"Nay, nanti kita perpisahan kaya gini ga ya?"tanya Ara.

Mereka sekarang berada di taman dan duduk di bawah pohon besar.

"Gue harap kaya gini"ujar Naya menatap ke arah depan memperhatikan kaka kelas mereka yang menikmati masa masa kelulusannya.

"Iya, gue juga"

"Eh iya, gimana soal lo sama ka Ken? udah baikan?"

Naya menghela napas"ya gitu, dia masih dingin sama gue Ra. Gue juga gatau kenapa dia tiba tiba kaya gitu. Awal dia dingin ke gue waktu ujian kelulusan. Gue pikir ya mungkin disitu dia butuh banyak waktu buat belajar, dan dia juga harus memprioritaskan itu. Kalo itu alesannya gue ga jadi masalah Ra. Tapi setelah ujian kelar, ka Ken masih dingin sama gue. Bahkan sekarang deket banget sama ka Queen"ujar Naya sendu.

KENNAYA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang