10.UNTUKNYA?!✓

22.7K 1.4K 20
                                    

⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA
⚠️⚠️⚠️



Happy reading
Enjoy!📖



Upacara tengah berlangsung pagi ini, ditengah teriknya matahari pagi. Kepala sekolah SMA GARDA RISMA tengah memberi pengarahan didepan sana. Terhitung sudah sepuluh menit dia berbicara panjang lebar. Tapi sebagian muridnya tidak mendengarnya, mereka sangat bosan. Ditambah panas matahari yang semakin siang semakin panas.

Seperti contohnya pada kedua gadis yang sekarang tengah berbisik bisik.

"Nay pergi aja yuk"bisik Ara

"Ih jangan, emang lo mau diomelin sama guru killer itu?"balas Naya berbisik bisik.

"Ya engga si"cicit Ara

"Yaudah makanya diem aja, palingan sebentar lagi selesai"

Ara mendengus kesal. Dia sudah tidak tahan dengan ocehan dari kepala sekolah nya itu. Ara ingin cepat cepat pergi saja dari sini.

"Baik mungkin hanya itu saja yang akan bapak sampaikan, wabilla hi Taufik wal hidayah wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu"

Akhirnya yang ditunggu tunggu oleh semua murid pun selesai. Semua yang berada di lapangan bertepuk tangan.

"Semuanya sudah boleh masuk ke dalam kelas masing masing, kami akan kasih waktu 10 menit untuk kalian beristirahat dan mengisi perut kalian sebelum jam pelajaran dimulai"ucap Bu Ida memberi arahan.

Murid murid pun perlahan mulai meninggalkan lapangan. Ada yang langsung ke kelas, ke kantin, toilet, dan lain lagi.

"Ra mau ke kantin ga?"tanya Naya.

"Emm ga usah deh, lo mau ke kantin?"

"Engga deh, pasti rame banget. Yaudah yuk ke kelas aja"Naya juga sudah sarapan nasi goreng dirumahnya. Tentu saja membeli bahan bahannya menggunakan uang yang Kenzio berikan.

"Yuk"

🌟🌟🌟🌟


"Pak bos, kata pak Harto bakalan ada tanding. Mau ikut ga? kalo mau nanti gue yang bilang ke pak Harto"beri tahu Rio.

"Ngelawan siapa?"tanya Kenzio datar.

"Itu SMA jeruk"

"Hah?"

"Ck, SMA vlorida"

"Oh. Oke kita tanding"putus Kenzio.

"Sip, tar gue bilang ke pak harto. Katanya si sekitar 3 mingguan lagi, jadi kita masih punya waktu buat ngelatih otot otot kita yang sudah mengendur ini"ucap Rio diakhiri dengan cengiran tampan cowo itu.

KENNAYA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang