⚠️⚠️⚠️
JADILAH PEMBACA YANG BIJAKSANA. VOTE DAN KOMEN KAMU ADALAH SUATU HAL YANG BERHARGA UNTUK SAYA.
⚠️⚠️⚠️•
•
•
•
•
Happy reading
Enjoy!📖•
•
•
•
•
•
Hari ulangan kelas duabelas telah selesai. Mereka sudah menyelesaikan tugas terakhir mereka. Setelah selama satu minggu mereka menguras otak dan tenaga mereka, akhirnya mereka sudah bisa beristirahat. Selama itu juga, sikap Kenzio terhadap Naya berubah. Kenzio selalu bersama dengan Queen. Jika Naya ingin meminta agar Kenzio menemaninya, pasti ia akan menjawab'gue mau belajar bareng queen, lo bisa sendiri. Ga usah manja'
Selalu seperti itu. Tapi Naya mencoba untuk berfikir positif.
Sekarang Naya tengah berada di kantin dengan Ara. Gadis itu sekarang jadi lebih banyak diam. Naya tau apa yang di alami gadis itu. Ara yang dipaksa untuk menjadi milik Gilang, jika tidak Gilang akan berbuat yang tidak tidak kepadanya. Dan keluarga Ara. Terutama papahnya yang selalu meminta agar dirinya tidak berteman dengan Naya. Naya sedikit sakit mendengarnya, apa salah dia sampai sampai Ara tidak boleh berteman dengannya? Dan Ara juga selalu dikekang oleh papahnya agar Ara selalu mendapatkan nilai yang bagus disekolah, jika tidak ia akan kembali merasakan rotan panjang yang mengenai tubuh indahnya. Naya baru mengetahui hal ini. Tenyata dibalik sifat humoris Ara ada luka yang sangat besar disembunyikan gadis itu. Naya mengerti sekarang. Seseorang yang selalu terlihat baik baik saja, bukan berarti dia tidak memiliki rasa sakit. Malah, mereka memiliki rasa sakit yang lebih besar. Tapi mereka selalu menutupinya dengan kalimat 'aku baik baik saja'
Naya melihat Ara yang hanya mengaduk ngaduk makanannya saja.
"Dimakan Ra"
Ara melirik Naya dan tersenyum "iya Naya"
Naya membalas senyuman Ara. Kemudian mereka kembali berfokus dengan makanan mereka masing masing.
Saat sedang asik memakan makanannya, tiba tiba matanya menangkap sosok laki laki yang notebane nya sebagai pacarnya itu memasuki kantin dengan Queen disampingnya. Naya tersenyum miris saat melihat mereka yang duduk bersama dengan tawa yang menghiasi keduanya.
Ara yang melihat wajah Naya yang terlihat sedang murung mengalihkan pandangannya ke arah yang dilihat oleh Naya. Ara mengangguk. Ia paham. Kenzio bersama degan Queen lagi.
"Sama Queen lagi ya?"
Naya menunduk lesu.
Ara menghela nafas "samperin gih Nay. Kalo kalian gini terus bisa bisa hubungan kalian perlahan bakalan hancur"
Naya diam dengan menundukkan kepalanya.
"Sono samperin"Ara sedikit mendorong Naya agar gadis itu berdiri.
"Tapi Ra-"
"Apa? Takut ganggu mereka? Lo ga ganggu Nay. Lagian ujian kelulusannya juga udah selesai kan? Jadi ga bakalan ada alasan Kenzio buat ngusir lo lagi"Ara tau apa yang akan Naya bicarakan saat dirinya meminta Naya untuk menghampiri Kenzio. Pasti Naya akan selalu bilang jika dirinya akan mengganggu waktu mereka. Kenzio juga beberapa kali mengusir Naya, agar ia bisa fokus dengan ujiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNAYA[HIATUS]
Teen Fiction{Part masih lengkap} ⚠️PLIS BANGET BUAT GA SPOILER DISINI⚠️ Hargai setiap tulisan ini dengan cara memencet bintang dibagian bawah📌 Ketua geng motor, sekaligus ketua voli disekolah nya, banyak yang mengagumi cowo itu, dia adalah Kenzio. Dia cowo din...