Bab Enam Belas

3 0 0
                                    


Keren juga si Rosa, sangat cekatan dan kuat sekali melawan naga tersebut, padahal ukuran badanya jauh berbeda dari Rosa.

Uhm... Rosa memainkan pedangnya... kenapa pedangnya kayak melayang? Dan juga terlihat seperti ada aura berwarna merah muda juga pada pedangnya. Hmmm sihir kah? Aku hanya melihat fokus ke pedangnya Rosa.

Tiba-tiba ada bentakan dari belakang aku, "Kamu ngapain di sini?!"

"Ahk... hah!?" Kaget aku setengah mati sambil menengok ke belakangku. Ternyata si Jack.

"Ngapain kamu ada di sini?!"

"Kaget astaga... aku cuman lihat Rosa memainkan pedangnya!" Balasku dengan kesal.

"Kurang kerjaan banget."

"Haah..." Aku hanya menghela nafasku, "by the way mau nanya, itu pedangnya Rosa kenapa bisa melayang seperti itu? Bahkan pedangnya bisa di mainkan untuk melawan lawannya," tanyaku sambil menunjuk ke arah pedangnya Rosa.

"Itu Rosa memegang pedangnya menggunakan kekuatanya. Yaa bisa di bilang semacam sihir tetapi sihir dari elemen kekuatannya masing-masing. Kamu nggak tahu itu kah, atau kamu nggak punya kekuatan?"

"Pertama aku baru tahu, kedua iya aku seperti kalian punya kekuatan." Jawabku sambil menyipitkan mataku.

"Pfft... masa sih?" ejek Jack.

"Iya." Jawabku dengan cuek.

"Kasihan amat, padahal hampir semua naga disini ada kekuatan elemenya masing-masing. Ambil aja contoh dariku, aku sebagai naga api memiliki elemen api." Kata Jack sambil memainkan apinya dengan menyemburkan apinya keatas.

"Woah... uhm, kalau Rosa kekuatannya apa?"

"Dia kristal, kalau kamu? Eh ups lupa kamu gak punya."

"Iye, iye yang punya elemen kekua..."

"JACK! Ngapain kamu di situ?!" Panggil Jenderal Burst sambil menghampiri Jack.

"Hanya ngobrol sama naga hitam ini." Jawab Jack sambil menepuk-nepuk kepalaku.

"Well... mending kamu lanjut latihan, waktu istirahat selesai!"

"Fine...." Balas Jack sambil meninggalkanku.

"Kebiasaan anakku kalau ketemu sama naga baru." Ucap Jenderal Burst.

"Eh anakmu?"

"Yup, dia udah terlalu tua juga untuk bersikap seperti itu kepada naga lain, haaah...." Jenderal Burst hanya menghela nafas.

"Hmmm... ok."

"Tadi kamu diajak ngobrol apa sama Jack?"

"Anu... tadi soal kekuatan elemen naga. Aku sempet bertanya juga sih soal pedang yang bisa melayang seperti itu yang ternyata bisa diangkat dan digerakkan menggunakan kekuatan elemen yang ada pada naga."

"Hmmm... begitu ternyata. Aku boleh test kamu gak?"

"Apa itu?"

"Jadi gini, besok pada malam hari jam sepuluh malam kamu nanti di antar sama Jack bertemu denganku."

"Mau ngapain pak?"

"Pokoknya ada dan jangan banyak tanya!" Tegas Jenderal Burst

"Ok." Jawabku dengan singkat.

Jenderal Burst pun pergi meninggalkanku. Aku hanya terduduk melihat latihan para naga lain. Nggak lama kemudian Rosa datang menghampiriku.

"Gimana terbangnya?"

Mutant Dragon no Onnanoko (Gadis kecil Mutan Naga)  Finish season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang