28

49 4 7
                                    

Setelah puas berkeliling di pasar seni, mereka berdua memutuskan untuk ke mall yang terletak di dekat pantai Kuta. Jeffrey ada beberapa keperluan disana, jadilah sekalian mereka makan siang berdua. Ketika hari sudah mulai sore, akhirnya keduanya menuju ke salah satu private club beach. Jeffrey mengenakan kacamata hitam andalannya sambil menyetir dengan fokus. Salah satu kebiasaan Jeffrey apabila sedang fokus adalah, mengerucutkan bibirnya ke depan dan itu selalu membuat Luna tertawa. Wanita ini sudah menyadari kebiasaan Jeffrey semenjak Jeffrey suka mengantar Luna pulang atas dasar suruhan Tristan pada awalnya.

Dan sekarang, lelaki itu melakukannya lagi. Luna awalnya pun tidak menyadari tapi ketika dia melirik ke arah Jeffrey, tawa itu pun terdengar dan membuat Jeffrey menengok ke arahnya "Kenapa ?" tanya lelaki itu

"Gak gapapa" tawa Luna

"Bagi-bagi kali kalo mau ketawa"

"Udah fokus dulu nyetirnya"

Setelah hampir setengah jam lamanya; mereka pun sampai ditempat yang mereka tuju. Sebenernya Luna sempat menggerutu kalo rencana sunbathing dia pun gagal, tapi Jeffrey sebagai pelaku yang menggagalkan pun hanya tertawa. Ketika mereka sampai ditempat yang sudah Luna reservasi sebelumnya; matahari sudah tidak seterik sebelumnya.

Jeffrey langsung memesan sebotol champagne untuk dia share dengan Luna dan 3 botol bir untuk dirinya sendiri, tak lupa beberapa cemilan untuk menemani mereka menikmati sunset hari ini. Luna sudah bersiap untuk melepaskan outer kemejanya ketika tangan Jeffrey menghentikannya. Luna langsung melirik ke Jeffrey yang sudah menggelengkan kepalanya "Kenapa ?" tanya Luna

"Terlalu banyak orang"

"Yakan emang ditempat yang banyak orang Jeff"

"Still"

"Jeff, please deh. I just take off my outer, bahkan gw ga pake bikini. Biasa aja kali. I'm sure Natalia juga suka pake gini kan ? Dulu pas pada staycation di Bali dia pake bikini juga kan ?" cecar Luna kepada Jeffrey. Lelaki itu hanya meneguk birnya tanpa menjawab pertanyaan Luna.

Ya memang, beberapa bulan lalu dia dan Natalia juga Jo sekeluarga dan beberapa temannya kecuali Tristan pergi ke Bali untuk staycation. Surprise surprise, Jeffrey memilih untuk tidur menemani Xavier dibanding harus tidur berdua dengan Natalia. Tentu saja Natalia langsung ngambek tapi Jeffrey memberikan alasan bahwa dia ingin menjaga Natalia dan kasian Xavier. Mungkin karena pada saat itu juga hubungan mereka masih baru, Natalia tidak berani marah lebih jauh kepada Jeffrey maka Natalia pun mencoba mengerti Jeffrey.

Apakah Natalia pakai bikini ? tentu saja. Dia bahkan belanja bikini dulu sebelumnya bersama Lucy. Apakah Jeffrey marah atau melarang ? Tidak. Jeffrey tidak peduli dan dibiarkan begitu saja. Ditambah ada beberapa kerjaan dari endorsenya. Jadi Jeffrey juga tidak bisa melarang.

Lain hal dengan Luna. It's just different. Alasan Jeffrey baru mengajaknya ke Pantai adalah menghindari Luna membuka outernya yang Jeffrey sudah sadar dari tadi pagi bahwa pakaian wanita itu terbuka. Terlalu terbuka menurutnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fallin' All in YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang