Testpack(3)-Markhyuck🔞

13.4K 445 17
                                    

Testpack-3

.
.
.
.
Aku greget banget pengen up ini niat mau johnhyuck/taehyuck dulu ini malah markhyuck lagi.

Semoga gk bosen aku up ini wkwwk

.
.
.
.
.

Entah apa yang dikatakan Mark pada Jeno dan kini mereka berakhir berada di villa Mark. Ya meski membawa pasangan masing masing. Hari sudah malam setelah bersenang senang dan terkahir barbeque bersama. Dua pasangan itu memilih untuk beristirahat membuat tubuh yang lelah itu sedikit istirahat.

Haechan tak bisa tidur dia menatap wajah suaminya dan membelai sebentar wajah sang suami dan kemudian turun. Mengambil jubah satin unttuk menutupi baju tidur tipisnya itu dan keluar dari villa. Berjalan tanpa arah hingga dia tiba di bibir pantai dan mendudukan diri di pasir putih itu menatap tenangnya air laut terlebih taburan bintang di langit membuat hatinya sedikit tenang.

"Maafkan aku Jen. Tapi aku masih mencintai kak Mark-"lirih Haechan.

"kau disini?"suara bariton itu membuat Haechan berjengit terkejut dan menatap garang pemilik suara itu.

"ish bikin kaget aja!"dengus Haechan melempari Mark dengan cangkak kerang yang ada di sampingnya.

"Sedang apa disini malam malam sayang?"Haechan menghela nafas dan kembali menatapi langit yang penuh bintang itu.

"Aku ingin nenangin diri kak. Kak Mark lagi apa disini?"

"Aku ngikutin kamu dari kamu keluar dari gerbang villa kirain mau kemana taunya kesini"kekeh mark mengecup kening sang kekasih gelap.

"Kupikir hanya kita berdua kak Mark ngajak ke villa nyatanya kak Mark ajak Jeno dan Kak Jaemin juga"Dengus Haechan tak suka. Jujur saja dia cemburu melihat Jaemin begitu menempeli Mark.

"Jika kita kesini berdua aku bingung minta ijin apa pada Jeno jadi aku ajak dia berlibur disini. Tenang saja aku ada ide agar kita bisa berdua tanpa mereka ganggu. Senyum sarat penuh kelicikan itu terlihat sangat tampan di mata Haechan terlebih wajah Mark tersinari cahaya rembulan.

"ikut aku-"Mark menarik Haechan untuk berdiri dan membawa Haechan ke belakang villa Mark menekan beberapa nomor sandi dan kemudian terbuka menunjukan ruang rahasia dibawah villa itu.

"Waah-ada ruang rahasia disini"Haechan terpukau dengan isi ruang rahasia itu. Ada beberapa koleksi mobil mahal Mark juga dan yang paling menyita perhatiannya adalah ada foto mereka semasa pacaran dan semasa liburan di hongkong 8 tahun yg lalu.

"Ini--"

"Ya..bukti kalau aku benar benar mencintai mu. Aku menyimpan semua kenangan kita disini. "Mark mrmeluk Haechan dari belakang dan menyusupkan wajahnya di ceruk leher sang kekasih

"Ingat foto ini?"tanya Mark saat dia membuka tirai putih yang memperlihatkan foto ala wedding dirinya dan Haechan yang mereka ambil beberapa hari yang lalu.

"Ingat foto ini?"tanya Mark saat dia membuka tirai putih yang memperlihatkan foto ala wedding dirinya dan Haechan yang mereka ambil beberapa hari yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dive Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang