Suara nyanyian lirih terdengar sayup didekat danau yang terkenal angker itu. Menurut legenda disana hidup seorang ratu iblis yang kesepian dan setiap malam malam tertentu akan menunjukan wujud aslinya dibawah terang bulan dengan nyanyian lirih dan sayup karena terbawa angin malam. Membuat beberapa masyarakat sekitar takut datang disaat mereka mendengar suara nyanyian lirih nan sayup itu.
Apa benar ratu iblis itu ada?
Pria bermarga Lee ini tertantang untuk membuktikan kebenaran cerita itu. Apakah benar sang ratu iblis itu nyata. Kalau iya dia akan memotret dan menunjukan foto itu pada Jisung saudaranya yang sangat penakut itu. Malam ini adalah bulan purnama kebanyakan masyarakat akan mengurung diri ketika matahari mulai terbenam karena takut jika mereka mendengar nyanyian itu dan membuat kegaduhan maka sang ratu iblis akan murka dan mengutuk siapapun yang mengganggunya ketika dia bernyanyi.
Pria dengan rasa penasaran besar itu pun masuk kedalam hutan yang ditutupi salju dan sepanjang mata memandang hanya hamparan putih yang dia lihat disana. Nyanyiam lirih itu lama kelamaan makin terdengar lebih jelas.
Mark. Si pria dengan rasa penasaran tinggu itu mulai mengintip dibalik semak semak. Dan bisa dia lihat ada seorang wanita tengah terduduk diatas hamparan salju itu. Mark mengernyit jika memang dia ratu iblis yang diceritakan itu kenapa dia terlihat terlalu nyata untuk seukuran mahluk ghaib? Dengan rasa penasaran yang makin memuncak di genggamnya salju dan dia lempar pada wanita dengan dandanan serba putih itu dan tepat mengenai pangkuan wanita itu.