My Dillema(w/ nct127)

2.9K 142 20
                                    

Cast

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cast

Lee Haechan as Hinatta Zulfiani

Johnny Suh as Jordy Siahaan

Moon Taeil as Septian Mulyana

Lee Taeyong As Tio Kenandra

Na Yuta as Yuta Hideki

Kim Doyoung as Damar Kinanjaya

Jung Jaehyun as Jillian Gudono

Kim Jungwoo as Wanda Widodo

Mark Lee As Ananda Mario

.....

"Atta!!" panggil mas Tian dna sontak saja gadis itu menoleh dan mengangkat kedua alisnya. Soalnya atasannya ini nampak berlari hanya untuk memanggilnya.

"Loh mas kenapa lari lari?"tanya nya dan dibalas senyuman manis dari si kepala divisi.

"Mau pulang ya? Ayo bareng sama mas. Sekalian mas mau ketemu pak Zul"

"Mau ketemu abah maksudnya?"tanya Atta mencoba menjrlaskan pertanyaan Tian sebelumnya.

"Iya.. Aku ada bisnis nih sama bapak mu. Ayo pulang"Ajak Tian dan Atta pun hanya mengangguk dan mengikuti Tian sampai ke mobil brio yang terparkir di samping gedung.

"Mas bisnis apaan sih sama abah? Jangan ajak yang aneh aneh ya entar umi marah kalo abah ikut bisnis bisnis gk jelas"sementara itu Tian tertawa mendengar ocehan gadis disampingnya ini. Mana ada dia mengajak calon besan bisnis aneh aneh palingan ngebahas soal lamaran. Eyaaak..😌

"Engga ada aku sama bapak mu kan kita punya hobi yang sama. Temen ku yg namanya Tio dia ada mau jual naga air. Nah pak zul kan tuh suka koleksi jadi aku mau nawarin itu siapa tau mau adopsi adek baru buat kamu ta😌"kekeh Tian sementara Hinatta mencebik kesal masa dia punya adek naga air sih.

"Yang suka banget tuh umi loh mas. Abah cuma ngurusin doang, soalnya umi gak bisa ngurusnya jadi nyuruh abah aja. Apalagi sekarang abah kan udah pensiun."

"Oh iya kah? Jadi pak zul cuma ngurusin punyanya bu Dona ya? Astaga ciri ciri suami cinta isteri tuh pak zul" kekeh Tian dan diikuti oleh Atta.

"Tau gak mas dulu abah tuh sempet marah sama umi karena beli axolotl sampe jutaan ujung ujung nya mati karena salah ngurus. Karena umi masih kekeuh mau ngurus tuh naga air abah sampe bela belain buat belajar cara ngurus nya"Atta asik bercerita sementara Tian hanya mendengarkan dan sesekali menyahuti cerita si cantik.

Dive Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang