Killer teacher🔞-Jaehyuck

13.8K 384 33
                                    

Title: Saranghae-yo,ssaem!!
-rated M-
Cast
.
.
.
Seo Haechan
Jung Jaehyun
Mark Lee







Summary:

Haechan adalah murid paling pintar disekolah tapi juga paling bobrok dan dia tak pernah berada di peringkat satu karena kelakuannya yang suka jahil pada temannya dan paling fatal adalah dia menyelinap diam-diam ke sekolah sebelah yang isinya lelaki semua cuma gara-gara mau ambil airpod yang diambil sama anak sekolah sebelah. Dan sialnya Haechan ketahuan guru kedisiplinanya yang sedang ada urusan disana.





Sore itu di sekolah SMA khusus perempuan —Ruang konseling— di seoul itu terlihat ribut. Karena seorang murid yang sedang membujuk guru kedisiplinan itu agar tidak memanggil orang tuanya,padahal ini sudah lewat jam sekolah tapi dia masih berusaha mendapat keringanan dari pria itu. Sudah berbagai cara agar pria 32 tahun itu tidak memanggil ibu dan ayahnya ke sekolah itu. Jika saja itu terjadi maka dia akan benar-benar dicoret dari kartu keluarga dan daftar ahli waris keluarganya.

"ssaem.. Ya,jangan panggil eomma dan appa eo!!" bujuk Haechan-gadis itu- agar terbebas dari hukuman kedua orang tuanya itu.

"sudah kubilang, jika kau berulah lagi disekolah aku akan mengadu pada eomma dan appamu!!"ucap pria itu sembari membenarkan kacamatanya dan membalik halaman novel yang dibacanya itu.

Sudah berbagai cara dia lakukan dari mulai membersihkan ruangan pria itu. Membuat minuman untuk pria itu bahkan melakukan hal paling gila yang pernah dia lakukan dan tak pernah dia tunjukan pada siapapun-kecuali orang tuanya-.

"ini caraku yang terakhir semoga tidak gagal dan jika ini gagal aku rela dihukum oleh eomma dan appa"

Haechan mengambil dan membuang nafas secara cepat,tangannya terkepal wajahnya dia tekuk-tekuk aneh seolah berusaha mengeluarkan sesuatu yang tak boleh dia keluarkan selamanya. Yaitu,Aegyo. Dia paling anti bila harus ber-aegyo seperti wanita murahan. Tapi kali ini dia mencoba menghilangkan egonya agar gurunya yang menyebalkan itu tidak mengadu pada kedua orang tuanya.

"Oppa~, jangan bilang eomma sama appa ya.. Hmm??" Haechan mencoba beraegyo meninggalkan harga dirinya sebagai trouble maker Neo High School.

"itu tidak mempan Haechan-ah!! Aku akan melaporkannya pada ibumu. Aku sudah terlalu sabar melihatmu menjahili teman temanmu disekolah dan apa yang ku dapat ini. Kau masuk kesekolah sebelah untuk menemui berandal itu?" Jaehyun menutup bukunya dan menurunkan kacamatanya menatap gadis itu dengan tatapan kecewa.

"Oh ayolah aku hanya ingin mengambil barangku... Salahkan saja pangeran semangka itu mengambil airpod ku" Haechan membolakkan matanya kesal dengan gurunya yang satu ini.

"Aku tak suka kamu seperti itu Seo Haechan. Memanjat dinding hanya untuk menemui mantan kekasihmu itu!!"Jaehyun menaikan suaranya hingga menggema didalam ruangan itu. Beruntung ruangan itu kedap suara, Haechan bahkan mengerjapkan matanya tak percaya dengan apa yang didengarnya itu. Apa gurunya itu cemburu pada dirinya? Atau hanya perasan Haechan saja yang begitu?

"ssaem cemburu padaku?"tanya Haechan mengerjap ngerjapkan matanya membuat siapa saja yang melihatnya ingin sekali membawanya pulang.

"kau bisa terluka jika memanjat dinding itu Seo Haechan! Dan kau bilang jika aku cemburu? Ya aku cemburu!! Kau adalah isteriku dan aku pantas cemburu padamu!!"Haechan tertawa terbahak bahak mendengar guru sekaligus suami yang sudah 3 minggu yang lalu dinikahinya itu cemburu padanya.

Dive Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang