Pretty sexy aunty🔞2.0

12.7K 339 29
                                    

Setelah adegan Jisung yang dipeluk seorang wanita cantik dan jangan lupakan  kebodohan bocah itu yang meremas dada si wanita cantik itu yang hanya ingin menuntaskan rasa penasarannya apakah wanita didepannya ini asli atau hanya khayalannya saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah adegan Jisung yang dipeluk seorang wanita cantik dan jangan lupakan  kebodohan bocah itu yang meremas dada si wanita cantik itu yang hanya ingin menuntaskan rasa penasarannya apakah wanita didepannya ini asli atau hanya khayalannya saja. Namun yang dia dapat adalah satu jeweran keras dari Seungmin karena Jisung bisa aja mencari kesempatan dalam kesempitan. Sedangkan wanita itu hanya tertawa mengusak kedua kepala bocah itu.

Setelah adegan absurd disekolahnya Jisung ikut pulang bersama sang aunty tinggal dirumahnya karena kedua orang tuanya harus mengurus salah satu bisnis di maldives. Dan mau tak mau Jisung tinggal bersama sang aunty. Tak apa lah mungkin saja dia bisa melakukan hal yang dia bayangkan sebelumnya di rumah sang aunty. Jangan lupakan bagaimana nanti sexy nya sang aunty saat mengenakan pakaian sexy dan juga mereka akan sekamar. Ah Jisung sudsh membayangkan segalanya hingga tak sadar si andy sudah setengah bangun hanya dengan memikirkannya.

Tapi nyatanya realita lebih kejam dari khayalan. Jisung ingin menangis kala melihat rumah sang aunty layaknya kandang babi. Botol minuman keras yang tergeletak diatas meja dengan hiasan bekas snack yang berserakan dilantai. Jaket hingga celana dalam pum tersampir sembarangan diatas sofa. Aunty nya sangat jorok sekali tapi jika menilik penampilan nya itu tidak terlihat asli deh aunty nya itu cantik plus sexy gk nyangka aja kalo dirumah nya kaya kandang babi. Dan saat Jisung ingin duduk dia meraba celana dalam milik pria. Astaga ini milik siapa?

"Ah—itu milik kekasihku,semalam kami berpesta. Maaf ya, sini aja masukan ke dalam keranjang. Aunty nanti bakal bereskan semuanya. Hanya belum sempat beberes tadi pagi." Jisung hanya mengernyit dan menampakan senyum palsu nya. Sungguh aunty nya ini benar benar—astaga,Jisung tak bisa berkata kata.

"Eum—kamarmu yang itu ya, sebaiknya kamu istirahat oke,sayang"Haechan menepuk pipi sang keponakan setelah menyuruh Jisung masuk kedalam kamar yang diperuntukan untuk dirinya. Sementara Haechan dia tersenyum melihat sang keponakan yang mulai masuk kedalam kamarnya.

"Haish! Seo Johnny sialan,Bukan kah sudah ku katakan sebelum pergi bereskan semua kekacaua ini dulu. Jika balik lagi ku cincang penisnya dan kujadikan penis saus padang!"umpat Haechan pada sang kekasih yang pergi begitu saja setelah dia perintahkan untuk membereskan semua ini sebelum pergi.



Malam pun tiba Jisung keluar dan dia akhirnya bisa bernafas lega melibat rumah yang tadi terlihat seperti kandang babi kini sudah bersih dan bisa dia lihat bibi nya itu tengah menyiapkan makan malam untuk mereka.
"Duduklah, kita makan bersama. Sebentar lagi kekasih aunty datang kita bisa makan bersama"Jisung menghela nafas bukan ini yang dia bayangkan dia membayangkan bisa menyentuh setiap inchi tubuh sang aunty terlebih kini bisa dia lihat dalaman hitam itu tercetak di balik kemeja besar yang dia kira itu milik kekasih aunty nya. Sial membayangkan aunty nya yang berjalan menggodanya membuat Jisung panas dingin sendiri.

"Aku pulang!"Haechan tersenyum dan menghampiri kekasih nya sementara Jisung dia penasaran dengan wajah kekasih aunty nya ini. Kalau ditebak mungkin usia kekasih sang aunty itu diatas umur kedua orang tuanya. Hingga saat Haechan membawa kekasih nyaa kehadapan Jisung betapa terkejut nya dia ternyata pria itu adalah Ayah dari Seo Winter bocah freak dari kelas sebelah. Dia oernah melihatnya sekali saat bocah otu diantar oleh pria ini. Apa mungkin—

Dive Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang