Claire menangis dengan keras bahkan sampai kejer menolak ide gila sang ayah yg ingin menjodohkannya diusia yg masih sangat belia. Bagaimana tidak Claire masih duduk di bangku SMA tapi ayahnya sudah menyiapkan jodohnya.
"Oh no!! Ini tak boleh terjadi, ayah gila masa dia mau jodohin aku sama rekan bisnisnya? Come on!! Memangnya tak ada wanita dewasa lainnya? Kenapa harus aku? Sudah tua bangka masih saja mau kawin!!" Cerocos Claire yg kesal pada ayahnya itu.
Joe Clinton Rexford adalah ayah Claire ia tidak gila harus menjodohkan anak satu satunya dengan rekan bisnisnya. Tapi ia sudah memilihkan calon yang sangat baik bagi anaknya bahkan untuk masa depannya.
"Kamu gk mau ktemu dulu? Dia itu.."
"Engga ayah..aku gk mau!! Aku sudah punya pacar!! "Sela Claire menunjukkan fotonya bersama Mario, kakak kelasnya dulu di SMA yg sekarang sedang kuliah di universitas terkenal dijakarta. Berbohong demi kebaikan nganggap Mario pacarnya padahal itu foto sudah dicrop karna mario itu pacar Yuna.
"Dia pasti jelek!! Tua.. dan perutnya buncit!! Makannya dia gk laku sama cewek!!" Terka Claire dengan raut wajah kesal merajuk pada ayahnya.
Joe menghela nafas, ia bisa apa melihat anaknya yg kekanakan itu
"Ya sudah,biar nanti, Deo sendiri yang menghampirimu. Biarkan dia menjemputmu besok. Anggap saja itu perkenalan." Putus Joe dan meninggalkan Claire sendiri yang kesal bukan main."Aku gk mau ayaaah!!! Jangan paksa aku buat dijodohkan dengannya!!" Pekik Claire ia benar benar sangat kesal dengan ayahnya itu.
"Gk kenal maka,gk sayang..
Gk sayang maka, gk cinta..."ucap ayahnya dan Claire mengerucutkan bibirnya mungkin kini sudah panjang 5 senti.Dikamar ia tengah curhat dengan sahabatnya via video call ia benar benar kacau bahkan Yuna mentertawakan claire dengan puas. Ingus meler dan hidung merah serta matanya sembab akibat menangis terus terusan.
"Gw gk mau dijodohin!!" Ucap Claire sambil mengelap ingusnya dengan punggung tangan."Jorok banget sih lo!! Kalo gk mau jangan ditanggepin aja maunya bokap lo!!" Jawab Yuna sembari menggelengkan kepalanya kesal melihat kelakuan kekanakan sahabatnya itu.
"Gw sih mau nya gitu tapi dia malah nyuruh pria itu buat jemput gue besok!!" Rengek Claire.
"Kalo gitu kita kerjain aja!!"
Hari ini Claire berharap cemas takut orang yg dijodohkan oleh ayahnya itu datang.
Sudah 3 jam pelajaran ia bingung memiirkan bagaimana caranya agar ia terbebas dari si tua bangka itu.Yuna yg sudah jengah melihat sahabatnya itu gelisah gk menentu. Ia memukul jidat rena hingga ia meringis kesakitan.
"yaaakk!!! Sakit kampret!!" Umpat Claire meringis."Seenggaknya makan dulu!! Lo bisa pikirin caranya nanti kalo lo udah makan!!" Jawab yuna memberikan sandwich yg ia pesan lewat online dari restoran ternama.