-Song Fic,school romance-
Hari ini langit terlihat cerah dan terlihat seorang gadis dengsn seragam SMA khusus perempuan Neo High School tengah bersenandung riang hendak pulang. Namun ketika dia sudah didepan gerbang langkahnya terhenti ketika dia melihat seseorang yang dia kenal tengah menunggunya. Senyumnya mendadak terbit lebih cerah dan langsung saja dia menghampiri orang tersebut. Tak lama senyumnya luntur ketika melihat orang itu nampak sedih entah karena apa. Dan si gadis kembali tersenyum seraya menyapa orang tersebut.
"Kak Mark!"
"Eo Haechan-ah! Sudah pulang?"gadis yang dipanggil Haechan itu mengangguk dan kemudian memiringkan kepalanya menatap pria didepan nya ini nampak sedih.
"Kenapa? Kok sedih?"senyum itu masih tetap bertahan dan si pria ikut tersenyum melihat senyuman manis itu.
"Engga ko,aku gk sedih. Oh iya hari ini jalan jalan dulu mau gk?"ajak Mark dan Haechan mengangguk setuju.
"Boleh,jalan kemana?"
"Taman?"Haechan tau sekali tempat itu selalu mereka datangi ketika Mark merasa sedih. Katanya,kalo lagi sedih dateng kesini rasanya tuh adem banget apalagi sambil minum cola dingin.
Dan ya kini mereka ada ditaman dengan sekaleng cola dingin yang dibelikan oleh Haechan di vending machine didekat mereka.
"Kali ini kenapa?"tanya Haechan yang mulai bertanya tentang apa yang tengah dialami pria disampingnya ini."gk kenapa napa kok! Aku cuma mau ngadem aja disini"elak Mark padahal sahabatnya ini tau betul apa yang tengah terjadi padanya. Ya keduanya bersahabat karena kedua orang tua mereka juga bersahabat. Sedang Mark yang Haechan tau tengah berpacaran dengan gadis bernama Mina.
Ah,kalau ingat itu Haechan sedikit sedih kala mengetahui Mark berpacaran dengan gadis yang satu sekolah dengan sang sahabat. Ya seperti yang kalian kira Haechan menyukai Mark sudah sejak lama namun karena pria ini tidak peka jadilah kisah cinta itu bertepuk sebelah tangan dan terjadi secara diam diam. Lalu hari itu Mark datang padanya dengan senyum yang kelewat lebar mengatakan jika dia berhasil menyatakan cintanya pada Kang Mina,gadis cantik dan baik hati dari kelas dance. Hari itu dunia Haechan seolah berhenti ketika sang pujaan hati mencintai gadis cantik itu.
Apa Haechan sedih? Sudah jelas dia sedih tapi dia tak mau merusak persahabatannya dan memilih memberi selamat pada Mark. Bahkan beberapa kali Mark membawa gadis itu ditengah peetemuan antar keluarga Seo dan Jung. Yang Haechan tangkap dari sosok Mina,gadis itu berparas cantik dan bertutut sapa sopan juga pandai bergaul. Ah,pantas saja Mark jatuh hati pada gadis ini.
Namun beberapa kali ini Mark nampak murung dan jarang sekali menceritakan Mina padanya. Biasanya dia akan berceloteh jika Mina itu bla bla bla~. Tapi akhir ini Mark selalu datang padanya dengan raut wajah sendu. Haechan pikir hubungan sahabatnya dengan sang kekasih sedang tak baik baik saja. Prinsip Haechan jika Mark bahagia dia akan ikut bahagia dan jika Mark sedih dia akan berusaha membuatnya tersenyum.